Pengakuan Rashford Soal Manchester United ini Pasti tak Mau Didengar Solskjaer

admin - Liga Inggris

Pemain Manchester United, Marcus Rashford

IDNGoal.news – Marcus Rashford mengungkapkan ia sudah lama tak menjalani latihan pramusim yang layak di Manchester United dan sekarang ia dalam kondisi penuh semangat dan siap tempur menghadapi musim baru.

United sekarang memasuki era baru. Mereka sebelumnya sudah berpisah dengan Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick.

MU sekarang mencoba melangkah bersama Erik Ten Hag. Pelatih asal Belanda itu pun sudah bekerja dengan cepat untuk mempersiapkan skuat United agar bisa menjalani musim yang tak mengecewakan seperti musim lalu.

Ten Hag sudah menggelar latihan pramusim pekan lalu. Kabarnya skuat MU kini dinaungi aura positif berkat kinerja sang pelatih yang apik.

Konfirmasi Rashford

Sebelumnya Marcus Rashford mengkonfirmasikan bahwa skuat Manchester United kini dinaungi aura positif. Rashford mengatakan hal tersebut tak lepas dari kinerja Erik Ten Hag yang apik di sesi latihan pramusim.

“Kami merasakan kegembiraan dan antusiasme di tempat latihan lagi dan itu pasti positif memasuki pra-musim. Ini hanya tentang, satu, mendapatkan prinsip yang benar tentang bagaimana Erik ingin kami bermain dan detailnya, dan, dua, menikmatinya,” tutur Rashford kepada MUTV.

“Pada minggu pertama pelatihan kami telah melakukan keduanya dan semua orang menantikan untuk melakukan tur dan menempatkan apa yang telah kami lakukan dalam pelatihan ke dalam pertandingan pertama,” seru Rashford.

Sudah Lama tak Jalani Latihan Pramusim yang Layak

Marcus Rashford kemudian menambahkan bahwa dirinya secara personal dirinya merasa lebih bugar berkat latihan pramusim asuhan Erik Ten Hag. Rashford kemudian mengatakan dirinya sudah lama tak merasakan gemblengan latihan pramusim Manchester United yang layak sejak tiga tahun terakhir.

“Saya tidak berpikir saya memiliki pra-musim yang tepat sejak 2019 jadi bagi saya itu jelas merupakan hal yang positif. Saya merasa seperti saya mungkin perlu waktu untuk bersantai sedikit dan saya memiliki waktu itu memungkinkan saya untuk memfokuskan kembali jauh lebih awal dari yang saya harapkan,” tuturnya pada MUTV.

“Itu [masa istirahat] hanya beberapa hari selama empat minggu dan saya selalu membaginya menjadi dua, jadi saya punya dua minggu ketika saya hanya bersantai dan sedikit lebih dari dua minggu ketika saya berlatih jadi ini adalah periode yang baik bagi saya,” sambungnya.

Rashford Siap Tempur

Marcus Rashford kemudian menegaskan dirinya kini dalam kondisi siap tempur. Ia juga tak sabar untuk menjalani musim yang baru bersama Manchester United di bawah asuhan Erik Ten Hag.

“Seperti yang saya katakan, saya merasa siap dan fokus sehingga ketika pertandingan pertama datang, ada baiknya mengetahui bahwa Anda telah melakukan hampir enam minggu latihan sebelumnya. Ini pasti akan menjadi hal yang positif,” tandas Rashford.

komentar Rashford sendiri secara tak langsung menyerang pelatih Manchester United sebelumnya yakni Ole Gunnar Solskjaer. Pria asal Norwegia itu diangkat jadi pelatih United pada tahun 2018, menggantikan Jose Mourinho.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?