Pengakuan Real Madrid, Kylian Mbappe Memang Tidak Bisa Dihentilkan!

robin - Uncategorized

Kylian Mbappe

IDNGoal.news – Kylian Mbappe mencetak gol kemenangan PSG dalam duel kontra Real Madrid (1-0) di babak 16 besar Liga Champions 2021/22, Rabu (16/2/2022) dini hari WIB.

PSG bermain sebagai tuan rumah dalam pertemuan leg pertama kali ini. Laga sempat berlangsung alot, tapi jelas terlihat dominasi PSG sejak awal pertandingan.

Tekanan tinggi yang diterapkan PSG membuat Madrid kesulitan mengembangkan permainan. PSG melepas total 21 tembakan, tapi masih ada Thibaut Courtois yang tampil apik.

Meski begitu, pada akhirnya aksi solo Kylian Mbappe di menit ke-90+4 membuat Madrid bertekuk lutut. Mbappe tidak bisa dikontrol oleh pertahanan Madrid.

Mbappe tidak bisa dihentikan

Mbappe jadi pemain paling menonjol sepanjang pertandingan. Dia menguasai sisi kiri lini serang PSG dengan sangat baik. Madrid butuh 2-3 orang untuk menjaga Mbappe.

“Kami masih punya satu pertandingan di kandang dan kami tidak perlu mencemaskan gol tandang. Jelas PSG punya keuntungan, tetapi saya harap itu tidak cukup buag mereka,” ujar Carlo Ancelotti.

“Mbappe benar-benar tidak bisa dihentikan, kami mencoba mengontrol dia. Militao sudah melakukan tugasnya dengan sangat baik, tapi Mbappe selalu datang lagi dengan hal baru.”

“Dan akhirnya dia berhasil melakukannya di menit akhir pertandingan,” imbuhnya.

Gaya main Madrid

Gaya main Madrid di pertandingan ini tidak berjalan sebagaimana mestinya. Bola-bola pendek selalu gagal terhubung, Madrid akhirnya terpaksa memainkan bola-bola panjang.

“Kualitas kami tidak keluar malam ini karena kami benar-benar kesulitan menghadapi tekanan mereka,” lanjut Ancelotti.

“Kami harus lebih agresif menghadapi pertahanan mereka, tapi kami tidak bermain konservatif, hanya mencoba menggunakan bola-bola panjang seperti seharusnya,” pungkasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?