Pengakuan Romelu Lukaku: Ketika di MU, Saya Berada di Lubang yang Dalam

robin -

Romelu Lukaku

IDNGoal.news – Penyerang Chelsea, Romelu Lukaku, membuat pengakuan bahwa dirinya berada dalam situasi sulit ketika membela Manchester United. Kemudian, Inter Milan datang untuk memberikan kehidupan yang baru untuknya.

Lukaku bergabung dengan United pada awal musim 2017/2018. Pemain asal Belgia itu punya musim pertama yang cukup bagus di bawah kendali Jose Mourinho. Namun, saat Mourinho dipecat, situasi berbalik baginya.

Lukaku bukan hanya kehilangan tempat di starting XI, tapi juga dalam situasi yang sulit. Ole Gunnar Solskjaer, pengganti Mourinho, beberapa kali memainkan Lukaku sebagai winger. Peran yang tidak disukai Lukaku.

Diselamatkan Inter Milan

Romelu Lukaku benar-benar tidak mendapat tempat di United pada era Solskjaer. Sempat gagal pindah ke Juventus, Lukaku akhirnya berhasil angkat kaki dari Old Trafford usai Inter membelinya pada Juli 2019 lalu.

“Saya berada di lubang yang dalam ketika bermain di Manchester United. Saya tidak ingin melawan Inter [yang mengangkat saya],” kata Lukaku dikutip dari Sky Sports.

Lukaku sangat menikmati periode bermain di Inter. Namun, secara mengejutkan Lukaku harus meninggalkan Inter dan pindah ke Chelsea.

“Jadi setelah latihan saya pergi ke kantor [pelatih Inter] Simone Inzaghi. Saya tidak ingin merusak suasana karena saya tidak lagi berada di kepala saya di Milan. Jadi saya bertanya kepadanya: tolong cari kesepakatan,” katanya.

Hanya ke Chelsea

Romelu Lukaku diyakini punya banyak opsi untuk dipilih jika ingin meninggalkan Inter. Namun, hanya Chelsea yang bisa membuatnya pindah. Jika bukan dari The Blues, Lukaku akan menolak tawaran dan bertahan di Inter.

“Saya hanya akan meninggalkan Inter Milan ke Chelsea. Anak-anak akan suka Real Madrid, Barcelona, ​​Manchester United. Bagi saya, Chelsea, semua orang tahu apa arti Chelsea bagi saya,” kata Lukaku.

“Jika mereka bertanya kepada saya, mengapa saya mengatakan tidak? Saya baru menyadari bahwa Chelsea serius pada tawaran ketiga. Jadi itu €100 juta, lalu €105 juta, dan kemudian menjadi € 110 juta. Lalu saya tahu, ini benar-benar serius,” tegas Lukaku.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?