Pengganti Lautaro, Inter Disarankan Gaet Werner dan Cavani

robin -

Antonio Conte

IDNGoal.news – Inter Milan berpotensi kehilangan Lautaro Martinez pada musim panas. Karena itu, CEO Pirelli, perusahaan sponsor utama kaos Nerazzurri, Marco Tronchetti menginginkan Inter merekrut bintang RB Leipzig, Timo Werner dan Edinson Cavani dari PSG untuk menggantikan Lautaro.

Lautaro tampil cukup mengesankan bersama Inter pada musim ini. Bomber Argentina itu mampu mencetak 16 gol dari 31 penampilan di semua kompetisi.

Pemain berusia 22 tahun itu sudah banyak dikaitkan dengan Barcelona. Juara La Liga itu dilaporkan telah mengidentifikasi Lautaro sebagai pengganti jangka panjang untuk Luis Suarez.

Menurut laporan, pelatih Inter Antonio Conte telah menyusun daftar pengganti Lautaro. Itu termasuk target Liverpool Werner dan Cavani yang akan segera berstatus free agent.

Pengganti Lautaro

Kehilangan Lautaro tentu akan sangat menyakitkan buat Inter. Namun, Tronchetti menyarankan Nerazzurri untuk mengejar Werner dan Cavani sebagai penggantinya.

“Sebagai contoh, kami meninggalkan Inter dengan ‘regista’ yang seharusnya mengubah tim dalam [Christian] Eriksen,” kata Tronchetti kepada Gr Parlamento.

“Cavani telah mampu melakukan hal-hal luar biasa dan saya harap dia bisa mengulanginya di Nerazzurro. Di Serie A, ada pemain ahli lainnya, terutama Cristiano Ronaldo, yang terbukti menjadi juara hebat. Usia bukanlah batas, dia [Cavani] bisa menjadi pilihan yang bagus.

“Jelas bahwa menjual Lautaro akan merugikan, tetapi dengan Cavani dan Werner kita bisa lebih kuat daripada dengan Lautaro dan [Mauro] Icardi, terutama jika Eriksen kembali ke performa Tottenham-nya.”

Performa Werner dan Cavani

Werner mengemas hat-trick untuk RB Leipzig dalam kemenangan 5-0 atas Mainz di Bundesliga pada hari Minggu. Itu membuat koleksi golnya untuk musim ini menjadi 30 gol dalam 38 penampilan.

Cavani – yang telah dikaitkan dengan klub La Liga Atletico Madrid dan MLS – telah mencetak empat gol di Ligue 1 dalam 14 pertandingan sebelum PSG dinyatakan sebagai juara karena pandemi virus Corona.

Penyerang berusia 33 tahun itu sudah mengemas tujuh gol di semua kompetisi untuk PSG pada 2019-20.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?