Pengganti Sadio Mane di Liverpool Berasal dari Watford?

admin - Liga Inggris

Final Liga Champions 2022 Liverpool vs Real Madrid: Sadio Mane vs Luka Modric

IDNGoal.news – Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan tertarik untuk memboyong Joao Pedro dari Watford karena ia dianggap sebagai pengganti yang cocok bagi Sadio Mane.

Masa depan Mane masih abu-abu sekarang ini. Kontraknya masih tersisa satu tahun lagi di Anfield.

Liverpool sempat disebut ingin mempertahankan pemain Senegal tersebut. Mereka disebut siap memberikannya kontrak baru.

Tapi harapan itu disebut pupus. Pasalnya Mane disebut ingin pindah klub pada musim panas 2022 ini.

Liverpool Incar Joao Pedro

Liverpool sendiri diklaim sudah siap melepas Sadio Mane. Harga juga sudah ditetapkan yakni sekitar 30 juta euro.

Tapi Liverpool tak serta merta melepasnya begitu saja. The Reds disebut baru akan melepas Mane jika mereka bisa menemukan pengganti yang tepat.

Liverpool pun kini disebut mendapat satu kandidat baru pengganti Mane. Mereka tengah membidik penyerang milik Watford yakni Joao Pedro.

Kabar ini disampaikan oleh Daily Mail. Liverpool kini disebut tengah mempertimbangkan untuk merekrut pemain berusia 20 tahun tersebut.

Namun laporan itu juga menyebut ada kemungkinan Jurgen Klopp tak akan menyetujui perekrutan amunisi baru. Pasalnya mereka sudah berhasil mendatangkan Fabio Carvalho dari Fulham.

Sekilas Info Joao Pedro

Joao Pedro berasal dari Brasil. Ia berasal dari akademi klub Fluminense.

Pedro mentas ke tim senior Fluminense pada tahun 2019 lalu. Ia tampil sebanyak 37 kali di semua ajang kompetisi sebelum perhatiannya akhirnya menarik perhatian Watford.

Pedro lantas diangkut Watford ke Inggris pada Januari 2020. Sejauh ini pemain yang bisa beroperasi sebagai penyerang tengah maupun winger itu sudah bermain sebanyak 74 kali bagi The Hornets dengan sumbangan 13 gol dan lima assist.

Kandidat Pengganti Mane Lainnya

Sejauh ini sudah ada sejumlah nama yang disebut bisa dijadikan sebagai pengganti Sadio Mane di Liverpool selain Joao Pedro. Ada nama winger Bayern Munchen Serge Gnabry.

Ada juga winger Chelsea Christian Pulisic. Kemudian ada penyerang milik Villarreal Arnaut Danjuma.

Ousmane Dembele dari Barcelona juga dikaitkan dengan Liverpool. Lalu ada juga rekan setim Pedro yang sekaligus merupakan rekan senegara Sadio Mane yakni Ismaila Sarr.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?