Pengorbanan Rudiger Ketika Cetak Gol ke Gawang Shakhtar: Bocor, 20 Jahitan di Kepala!

admin - Liga Champion

Antonio Rudiger berdarah-darah usai mencetak gol pada laga Shakhtar Donetsk vs Real Madrid pada matchday keempat Liga Champions 2022/2023

IDNGoal.news – Gol Antonio Rudiger menyelamatkan Real Madrid dari kekalahan saat berjumpa Shakhtar Donetsk. Namun, gol tersebut harus dibayar dengan 20 jahitan dan luka di kepala bek asal Jerman itu.

Real Madrid memainkan laga tandang ke markas Shakhtar pada matchday keempat Liga Champions 2022/2023, Selasa (12/10/2022) dini hari WIB. Laga di Stadion Miejski Warszawa tersebut berakhir dengan skor 1-1.

Shakhtar unggul terlebih dahulu. Pada menit ke-46, Oleksandr Zubkov mencetak gol ke gawang Madrid. Gol balasan Real Madrid baru tercipta pada menit 90+5 dari aksi Rudiger.

Hasil ini sudah cukup bagi Real Madrid untuk lolos ke babak 16 Besar. Saat ini, Real Madrid berada di puncak klasemen Grup F dengan 10 poin.

20 Jahitan

Antonio Rudiger mencetak gol pada momen yang krusial. Pada menit-menit akhir laga. Gol tercipta dari umpan jauh Toni Kroos yang disambut sundulan Antonio Rudiger yang menang duel dengan kiper dan bek Shakhtar.

Rudiger lebih dulu memenangkan bola. Hanya saja, setelah itu terjadi tabrakan antara Rudiger dan kiper Shakhtar. Momen tersebut membuat bek asal Jerman terkapar dan tidak bisa merayakan golnya.

Darah keluar dari kepala Rudiger. Dia harus mendapat perawatan medis dengan cukup intens. Rudiger memang bisa bangkit, akan tetapi dengan darah yang mengucur dari kepalanya.

Jurnalis ElChiringuitoTV, Jose Luis Sanchez, melaporkan bahwa Rudiger harus mendapat 20 jahitan karena luka di kepalanya. “Besok atau lusa mereka akan ada pemeriksaan jika ada keretakan tulang,” tulisnya.

Kondisi Rudiger

Rudiger membagikan kondisi terkininya di media sosial miliknya. Pemain yang sempat membela Chelsea memastikan dirinya baik-baik saja. Rudiger menyampaikan terima kasih pada fans yang telah mendoakannya.

“Apa yang tidak membunuhmu membuatmu lebih kuat. Saya baik-baik saja,” tulis Rudiger di akun Instagram miliknya, @toniruediger.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?