Perbedaan Kualitas! Inter Terlalu Lambat, Bayern Dua Kali Lebih Cepat

admin - Liga Champion

Adu fisik Henrikh Mkhitaryan dan Joshua Kimmich di laga Inter Milan vs Bayern Munchen, Liga Champions 2022/23

IDNGoal.news – Inter Milan harus mengakui keunggulan Bayern Munchen pada ajang Liga Champions. Eks pelatih Juventus Fabio Capello menilai Nerazzurri tidak mampu mengimbangi permainan Bayern.

Inter berhadapan dengan Bayern pada matchday 1 Grup C Liga Champions 2022/2023, Kamis (8/9/2022) dini hari WIB. Bermain di Giuseppe Meazza, Nerazzurri menyerah dengan skor 0-2.

Gol pertama Bayern datang dari aksi Leroy Sane di babak pertama (25′). Selanjutnya, winger Jerman itu memaksa Danilo D’Ambrosio melakukan gol bunuh diri di babak kedua (66′).

Dengan kekalahan ini Inter sementara duduk di peringkat ketiga klasemen Grup C Liga Champions tanpa poin. Nerazzurri berada di bawah Bayern dan Barcelona yang sama-sama mengumpulkan tiga poin.

Perbedaan Kualitas

Capello mengomentari kekalahan Inter dari Bayern. Menurutnya, ada perbedaan kualitas yang mencolok di antara kedua tim.

“Inter bermain melawan tim yang melaju dua kali lebih cepat. Bayern bergerak vertikal setiap kali mereka merebut bola, Inter terlalu lambat,” kata Capello kepada Sky.

“Kualitas berbeda, tekanan berbeda, sepak bola berbeda: kita harus belajar dari ini.”

Tak Mampu Dominan

Mantan pemain Chelsea Michael Ballack menilai Inter tidak bermain lebih baik dari Bayern. Karena itu, Bayern sangat pantas menang.

Inter tidak bagus. Mereka tidak buruk tapi secara keseluruhan, itu tidak cukup untuk tim dengan ambisi dan skuat ini,” ujar Ballack kepada DAZN.

“Mereka tidak mampu menempatkan Bayern di bawah tekanan. Bayern dominan dan pantas menang.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?