Peremajaan Skuad Inter Milan: Vidal Diganti Asllani, Dzelo Diganti Dybala?

admin - Liga Italia

Skuat Inter Milan merayakan gol Joaquin Correa ke gawang Sampdoria, Minggu (22/5/2022)

IDNGoal.news – Inter Milan cukup aktif pada bursa transfer awal musim 2022/2023. Rencana pelatih Simone Inzaghi cukup jelas. Selain memperkuat skuad, Inzaghi untuk ingin melakukan regenerasi.

Walau gagal mempertahankan scudetto Serie A, musim 2021/2022 tidak berjalan terlalu buruk bagi Inter Milan. Mereka masih punya gelar Coppa Italia dan Supercopa de Italia yang sukses dimenangkan.

Setelah musim 2021/2022 usai, Inzaghi melakukan perombakan. Alexis Sanchez akan dilepas. Arturo Vidal juga dilepas. Keduanya sudah tidak lagi muda. Usia dua pemain asal Chile itu sudah di atas 30 tahun.

Inter juga tidak akan memberikan kontrak baru kepada dua pemain senior lain yakni Aleksandar Kolarov (36) dan Alex Cordaz (39). Sebagai pengganti nama-nama di atas, Inter pun membidik sejumlah pemain muda di bursa transfer.

Siapa saja pemain muda yang bakal direkrut Inter Milan?

D’Ambrosio Diganti Bellanova

Raul Bellanova bermain bagus bersama Cagliari pada musim 2021/2022. Dia membela Cagliari dengan status pinjaman dari Bordeaux. Inter akan membeli Bellanova dengan harga 8 juta euro ditambah bonus.

Bellanova berposisi sebagai bek atau wingback kanan. Dia punya agresivitas yang sangat bagus. Bellanova akan menjadi pesaing bagi Denzel Dumfries yang jadi pilihan utama pada musim 2021/2022.

Bellanova akan menggantikan peran Danilo D’Ambrosio yang sudah berusia 33 tahun. Kontrak D’Ambrosio bersama Inter akan berakhir pada Juni 2023 dan mungkin tidak akan mendapatkan kontrak baru.

Vidal Diganti Asllani

Inter dipastikan melepas Arturo Vidal. Kontrak pemain asal Chile itu habis pada akhir Juni 2022. Vidal tidak akan melanjutkan karier di Eropa. Dia akan pindah ke Flamengo.

Pada musim 2021/2022, peran Vidal memang tidak terlalu menonjol. Tapi, dia masih sangat penting sebagai supersub. Inter menyiapkan Kristjan Asllani sebagai penggantinya.

Asllani baru barusia 20 tahun. Musim lalu, Asllani tampil bagus bersama Empoli. Asllani punya karakter yang bagus untuk menggantikan Vidal. Inter dikabarkan siap membayar 10 juta euro untuk membeli Asllani.

De Vrij diganti Bremer

Inter disebut akan melepas satu dari tiga bek utamanya. Bastoni memutuskan bertahan. Jadi, antara Stefan de Vrij dan Milan Skriniar yang akan pindah. De Vrij menjadi pemain yang diminati banyak klub.

De Vrij telah menjadi pemain penting pada empat musimnya bersama Inter. Tapi, bek asal Belanda itu sudah berusia 30 tahun. De Vrij mungkin akan dilepas dan Gleison Bremer bakal jadi pengganti.

Bremer tampil apik bersama Torino. Dia telah menjadi incaran Inter sejak Januari 2022 lalu. Tapi, ada banyak klub yang tertarik pada bek 25 tahun itu. Salah satunya adalah AC Milan.

Handanovic diganti Onana

Handanovic akan bertahan di Inter Milan pada musim 2022/2023. Tapi, mungkin ini akan menjadi musim kompetitif terakhir Handanovic di Inter. Usia Handanovic tidak lagi muda, 38 tahun pada bulan depan.

Inter sudah menyiapkan sosok kiper pengganti Handanovic. Bukan Ionut Radu, tetapi Inter akan memplot Andre Onana sebagai bagian dari rencana jangka panjang.

Onana yang berusia 26 tahun telah sepakat bergabung dengan Inter sejak lama. Walau tidak banyak bermain pada musim 2021/2022, kiper Ajax Amsterdam itu punya potensi besar dan Inter bisa mengandalkannya.

Dzeko diganti Dybala

Edin Dzeko bermain cukup bagus pada musim 2021/2022. Dia mencetak 13 gol dan tujuh assist dari 36 laga di Serie A. Nanun, pemain asal Bosnia itu tidak lagi muda. Usianya sudah 36 tahun.

Dzeko diprediksi masih bersaing di tim utama. Tapi, dengan kehadiran Paulo Dybala, Dzeko mungkin akan lebih sering duduk di bangku cadangan. Dybala bakal diplot jadi pemain utama.

Dybala bakal membuat lini depan Inter makin muda. Dybala berusia 28 tahun dan akan berduet dengan juniornya di Timnas Argentina yakni Lautaro Martinez (24 tahun).

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?