Performa Lagi Chaos, Manchester United Tidak Belanja Pemain di Januari 2022?

robin -

Skuad Manchester United

IDNGoal.news – Manchester United nampaknya akan pasif selama bursa transfer Januari 2022. Manajemen Setan Merah memutuskan untuk tidak belanja pemain baru di bursa transfer musim dingin nanti.

Dua bulan terakhir, Manchester United berada dalam situasi yang kurang baik. Mereka mendapatkan banyak hasil minor sehingga mereka terlempar dari empat besar EPL saat ini.

Beredar rumor bahwa Manchester United akan belanja beberapa pemain di bulan Januari 2022 nanti. Solskjaer ingin menambal sejumlah posisi di timnya saat ini.

The Mirror mengklaim bahwa MU tidak akan belanja pemain baru di Januari 2022. Mereka tidak mendapatkan ijin untuk belanja pemain di bursa transfer tersebut.

Bukan Solusi

Menurut laporan tersebut, manajemen Manchester United merasa belanja di bulan Januari 2022 bukan solusi bagi permasalah MU saat ini.

Mereka menganggap skuat MU saat ini sebenarnya sudah cukup bagus. Jadi mereka ingin Solskjaer memaksimalkan potensi pemain yang ada.

Selain itu, manajemen MU juga menilai jarang ada pemain bagus tersedia di bulan Januari. Jadi mereka lebih memilih menunggu hingga bursa transfer musim panas untuk memperkuat tim mereka.

Faktor Solskjaer

Laporan itu juga mengklaim bahwa Ole Gunnar Solskjaer menjadi salah satu alasan mengapa Manajemen MU menahan diri untuk belanja pemain.

Sang manajer saat ini berada di ambang pemecatan. Karena sang manajer gagal membawa MU meraih hasil-hasil yang apik.

Manajemen MU takut jika Solskjaer nantinya dipecat, pembelian mereka di bulan Januari nanti tidak cocok dengan manajer berikutnya. Jadi mereka lebih memilih untuk menahan diri untuk tidak belanja.

Laga Berikutnya

Manchester United akan kembali beraksi di ajang EPL pada akhir pekan ini. Setelah mereka libur selama satu pekan akibat jeda internasional.

Setan Merah akan melakoni laga tandang di pekan ke-12 EPL ini. Mereka akan menyambangi Vicarage Road yang merupakan markas dari Watford.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?