Performa Membaik, Chelsea Tetap Ogah Permanenkan Saul Niguez

robin - Uncategorized

Saul Niguez

IDNGoal.news – Saul Niguez nampaknya harus melupakan harapan untuk bertahan lebih lama di Chelsea. The Blues dilaporkan masih tidak berminat untuk mempermanenkannya.

Saul merupakan salah satu rekrutan Chelsea di musim panas ini. Ia dipinjam dari Atletico Madrid di deadline day bursa transfer musim panas.

Saul sendiri sejauh ini mengalami kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Inggris. Tak ayal jam bermainnya cukup terbatas.

Belakangan ini performa Saul sebenarnya sudah membaik. Namun The Express mengklaim bahwa Chelsea masih tidak berminat mempermanenkannya.

Performa Tidak Stabil

Menurut laporan tersebut, Chelsea punya alasan kuat untuk tidak mempermanenkan Saul. Ini dikarenakan sang gelandang tidak bisa tampil dengan konsisten.

Sejauh ini tim pelatih Chelsea hanya merasa Saul bermain dengan baik sekali saja. Itu saat Chelsea menang 2-0 atas Tottenham di leg pertama semi final Carabao Cup.

Mereka menilai bakal sulit bagi Saul untuk mencapai performa terbaiknya. Sehingga mereka tidak mau mengaktifkan klausul pembeliannya.

Orbitkan Pemain Muda

Lebih lanjut, Chelsea punya alasan lain mengapa melepas Saul. Karena mereka ingin mengorbitkan gelandang muda mereka.

Pemain itu adalah Connor Gallagher. Sang gelandang tampil apik saat dipinjamkan ke Crystal Palace di musim ini.

Tuchel menilai sang gelandang layak bermain di tim utama Chelsea. Jadi slot Saul akan diberikan kepadanya di musim depan.

Klausul Permanen

Menurut laporan yang beredar, Chelsea harus keluar uang yang cukup besar untuk mempermanenkan Saul. Mereka harus membayar 30 juta pounds ke Atletico Madrid.

Chelsea menilai harga itu terlalu mahal untuk gelandang yang performanya tidak maksimal. Jadi mereka ogah mengaktifkan klausul itu.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?