Performa Membaik, Luke Shaw Siap Rebut Posisi Bek Kiri Utama MU dari Tyrell Malacia

admin - Liga Inggris

Bek kiri Manchester United, Luke Shaw

IDNGoal.news – Sebuah tekad diutarakan oleh Luke Shaw. Sang bek bertekad untuk kembali merebut posisi starter di sisi kiri pertahanan MU.

Seperti yang sudah diketahui, Shaw adalah bek kiri utama Manchester United. Ia selalu jadi andalan untuk menjaga sisi kiri pertahanan Setan Merah.

Di musim 2022/23 ini, Shaw mulai tergusur dari lini pertahanan MU. Posisinya direbut oleh pendatang baru, Tyrell Malacia.

Shaw sendiri optimistis bisa merebut kembali posisinya tersebut. “Saya rasa Ten Hag tahu betul kualitas yang saya miliki,” beber Shaw kepada talkSPORT.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

Bisa Maklum

Shaw sendiri bisa memaklumi kenapa ia dicadangkan oleh Ten Hag. Ia mengakui bahwa performanya di awal musim 2022/23 ini jauh dari kata bagus.

“Boss tahu apa yang bisa saya lakukan. Kami juga sering berdiskusi mengenai kondisi saya ini,” lanjut Shaw.

“Saya bisa memahami mengapa saya dicadangkan dan saya sepakat dengan keputusan itu. Di awal musim ini performa saya jauh dari kata bagus, dan pelatih memutuskan membuat pergantian dan saya bisa menerimanya sepenuhnya.”

Rebut Kembali

Lebih lanjut, Shaw juga menegaskan bahwa ia tidak akan tinggal diam begitu saja. Ia berjanji akan bekerja keras untuk bisa kembali menjadi starter lagi.

“Untuk saat ini satu-satunya yang bisa saya lakukan adalah berlatih sekeras mungkin, sembari menunggu pelatih memberikan kesempatan pada saya,” terang Shaw.

“Entah itu di turnamen atau di Premier League, apapun kesempatan yang diberikan saya siap melahapnya. Saya hanya perlu mempersiapkan diri sebaik mungkin dan bermain di standard permainan saya,” ungkapnya.

Laga Berikutnya

Shaw dan Manchester United akan kembali beraksi di Premier League pada akhir pekan ini setelah jeda internasional.

Setan Merah akan pergi ke Etihad Stadium untuk menantang sang tetangga, Manchester City di lanjutan Premier League 2022/23.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?