Peringatan untuk MU? Pogba Capek Jadi Pecundang dan Ingin Menangi Banyak Trofi Lagi

robin -

Paul Pogba

IDNGoal.news – Gelandang Manchester United Paul Pogba mengaku capek jadi pecundang dan berharap ke depannya ia bisa memenangkan banyak trofi juara lagi.

Pogba adalah pemain yang dulu sering meraih gelar juara. Tepatnya saat ia masih bersama Juventus.

Di Manchester United, ia juga sempat meraih tiga gelar juara. Tepatnya saat Jose Mourinho masih berkuasa di Old Trafford.

Akan tetapi setelah itu United tak pernah merasakan nikmatnya meraih gelar juara lagi. Sejauh ini mereka belum pernah meraih sukses di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Pogba Rindu Trofi Juara

Selain di level klub, Paul Pogba juga pernah meraih sukses di level internasional saat Timnas Prancis jadi juara Piala Dunia 2018. Paul Pogba kemudian ditanya bagaimana rasanya mengangkat trofi juara. Pogba pun mengaku ia sangat ingin bisa meraih gelar juara lagi.

“Secara pribadi saya sangat merindukannya dan merasa seperti saya merindukan sesuatu. Kami harus memenangkan sesuatu,” jawabnya kepada Sky Sports.

“Saya hanya ingin memenangkan sesuatu; saya tidak suka bermain dan tidak menang. Saya adalah pecundang yang buruk, saya akan selalu menjadi pecundang yang buruk, jadi setiap kali saya bermain, saya ingin menang,” tegasnya.

“Secara pribadi, kami amat sangat menginginkannya. Saya pikir kami semakin dekat dan lebih dekat; saya akan mengatakan ada peningkatan,” tuturnya.

MU Wajib Juara Liga Europa

Saat ini Manchester United masih punya kans meraih gelar juara di pentas Liga Europa. Paul Pogba dkk sendiri sudah masuk ke babak semifinal. Pogba pun berharap MU bisa meraih gelar juara di kompetisi ini.

“Ketika saya mengatakan peningkatan, klub ini memiliki tujuan dan sasaran besar yang ingin kami capai dan itu adalah menang dan memiliki trofi untuk disimpan. Itulah yang kami inginkan dan itu akan menjadi langkah besar,” serunya.

“Saya senang, kami di sana, kami dekat. Kami masih di Liga Europa, kami masih memiliki sesuatu untuk diperjuangkan,” sambungnya.

“Kami masih memiliki liga, selama [Manchester] City tidak memiliki trofi, kami akan terus bekerja dan bermain. Kami masih memiliki peluang untuk memenangkan sesuatu tahun ini, jadi mengapa tidak?”

Paul Pogba sendiri sering disebut bakal cabut dari Manchester United. Beberapa klub sudah dikaitkan dengannya antara lain Real Madrid dan Juventus.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?