Perkiraan Susunan Pemain: Tottenham vs Burnley

robin -

Jose Mourinho

IDNGoal.news – Tottenham tidak bisa menurunkan skuad terbaiknya saat berhadapan dengan Burnley. Beberapa pemain Spurs harus menepi karena cedera.

Spurs akan menjamu Burnley dalam laga lanjutan Premier League hari Sabtu (7/12/2019). Pertandingan kali ini bakalan ditayangkan secara langsung di TVRI, dengan kick-off pukul 22:00 WIB.

Harry Kane dan kolega baru saja menelan kekalahan saat berkunjung ke markas Manchester United. Pasukan Jose Mourinho menyerah dengan skor 2-1.

Spurs tentu saja bertekad bangkit saat menerima kunjungan Burnley di Tottenham Hotspur Stadium. Sayangnya, mereka tidak bisa menurunkan semua pemain terbaiknya.

Setidaknya ada empat pemain Tottenham yang absen karena cedera. Mereka adalah Hugo Lloris, Michel Vorm, Erik Lamela dan Ben Davies.

Sementara itu, tim tamu juga bukan tanpa masalah. Kondisi Johann Gudmundsson, Charlie Taylor dan Ashley Westwood masih diragukan saat berkunjung ke markas Spurs.

Perkiraan Susunan Pemain

Tottenham (4-2-3-1): Paulo Gazzaniga; Serge Aurier, Tobby Alderweireld, Davinson Sanchez, Jan Vertonghen; Tanguy Ndombele, Eric Dier; Giovani Lo Celso, Dele Alli, Son Heung-Min; Harry Kane.

Burnley (4-4-2): Nick Pope; Phil Bardsley, James Tarkowski, Ben Mee, Erik Pieters; Jeff Hendrick, Daniel Drinkwater, Jack Cork, Dwight McNeil; Ashley Barnes, Chris Wood.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?