Perkuat Lini Pertahanan, Real Madrid Incar Milan Skriniar

admin - Liga Spanyol

Aksi Milan Skriniar pada laga Inter Milan vs AC Milan di pekan ke-23 Serie A musim 2021/2022

IDNGoal.news – Juara La Liga, Real Madrid dilaporkan ingin memperkuat lini pertahanan mereka. Los Blancos dilaporkan sedang mengarahkan radar mereka untuk merekrut Milan Skriniar dari Inter Milan.

Di musim panas ini, Real Madrid sebenarnya baru mendatangkan bek tengah baru. El Real berhasil mendatangkan Antonio Rudiger dari Chelsea dengan status bebas transfer.

Carlo Ancelotti dilaporkan belum puas dengan komposisi bek tengah Madrid. Jadi sang manajer berencana untuk merekrut bek baru dalam waktu dekat ini.

Football Insider mengklaim bahwa Real Madrid kini mengarahkan radar mereka ke Italia. Ia ingin merekrut Milan Skriniar dari Inter Milan.

Simak rencana transfer Real Madrid di bawah ini.

Bek Berbakat

Laporan itu mengklaim bahwa Real Madrid sangat tertarik merekrut Skriniar. Karena mereka terkesan dengan rekam jejak sang bek.

Skriniar sudah sejak tahun 2017 bergabung dengan Inter Milan. Ia selalu tampil konsisten sepanjang musim sehingga ia selalu jadi andalan para pelatih Inter.

Madrid menilai sang bek bisa membuat lini pertahanan mereka kian kokoh. Jadi Carlo Ancelotti tertarik untuk mengamankan jasanya.

Bisa Dapat Gratisan

Alasan lain mengapa Real Madrid tertarik mengamankan jasa Skriniar karena ia bisa didapatkan secara gratisan.

Kontrak Skriniar di Inter Milan habis pada musim panas tahun 2023 mendatang. Sejauh ini belum ada kesepakatan tercapai antara Inter dan sang bek.

Jadi Real Madrid akan mencoba meyakinkan Skriniar untuk meneken tanda tangan pra kontrak dengan mereka di bulan Januari nanti.

Pesaing

Real Madrid harus siap siap. Karena mereka memiliki sejumlah pesaing untuk mendapatkan jasa Skriniar.

Sang bek dilaporkan juga akan kembali dikejar oleh PSG di musim panas tahun depan.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?