Perkuat Lini Serang, Tottenham Incar Winger Juventus Ini

robin -

Antonio Conte

IDNGoal.news – Sebuah rumor transfer baru beredar mengenai Tottenham. Tim asal London Utara itu dilaporkan tengah membidik penyerang Juventus, Dejan Kulusevski.

Pekan lalu, Tottenham resmi mengumumkan manajer anyar mereka. The Lillywhites kini ditangani oleh Antonio Conte yang menggantikan Nuno Espirito Santo.

Conte dilaporkan ingin mengubah komposisi tim Tottenham. Ia menilai skuat Tottenham saat ini masih kurang optimal untuk menjalankan skema yang ia rancang.

Dilansir Calciomercato, Conte mengarahkan radarnya ke Italia. Ia ingin Tottenham membajak Dejan Kulusevski dari Juventus.

Pemain Serba Bisa

Menurut laporan tersebut, Antonio Conte tertarik merekrut Kulusevski. Karena ia menilai sang pemain adalah pemain serba bisa.

Kulusevski memiliki posisi asli sebagai seorang winger. Namun ia juga bisa bermain dengan cukup apik sebagai false nine.

Conte menilai fleksibilitas Kulusevski ini sangat dibutuhkan di skuat Tottenham. Jadi ia tertarik untuk memboyongnya ke London Utara.

Siap Dijual

Menurut laporan tersebut, Tottenham punya peluang besar mendapatkan jasa Kulusevski. Karena Juventus bersedia menjual sang pemain.

Pelatih baru Juventus, Massimiliano Allegri dilaporkan kurang puas dengan performa Kulusevski. Sehingga Winger 21 tahun itu minim mendapatkan kesempatan di musim ini.

Jadi Allegri menilai pemain Timnas Swedia itu hanyalah pemain surplus di skuatnya. Jadi jika ada tawaran yang masuk ia siap mempertimbangkannya.

Mahar Transfer

Menurut laporan tersebut, Tottenham harus siap keluar uang cukup banyak. Karena Kulusevski masih terikat kontrak di Turin hingga tahun 2025.

Juventus kabarnya akan membanderol Kulusevski di angka 35 juta Euro. Jika Tottenham bersedia memenuhi tuntutan Tottenham, maka sang pemain bakal dilepas di Januari nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?