Permak Cardiff City, Ashley Young: Kemenangan Ini Untuk Fans!

reza -

Manchester United

IDNGoal.news – Bek Manchester United, Ashley Young mengaku senang dengan kemenangan timnya atas Cardiff City di akhir pekan kemarin. Young mendedikasikan kemenangan itu untuk para fans setan merah.

Manchester United memasuki lembaran baru dalam perjalanan tim mereka. Mulai akhir pekan kemarin, mereka sudah ditangani oleh pelatih caretaker, Ole Gunnar Solskjaer yang menggantikan Jose Mourinho.

Laga perdana Solskjaer sebagai manajer MU berakhir manis. Menghadapi Cardiff City di pertandingan pekan ke 18 EPL kemarin, Setan Merah sukses menang dengan skor telak 5-1.

Young sendiri mempersembahkan kemenangan itu untuk para fans setan merah yang selalu setia mendukung timnya. “Kami sangat senang dengan kemenangan ini,” ujar Young di halaman resmi Manchester United.

Performa Fantastis

Young mengakui bahwa timnya benar-benar bermain dengan fantastis saat menghadapi Cardiff City kemarin. Ia berharap timnya bisa terus konsisten hingga akhir musim.

“Kami benar-benar melakukan pekerjaan kami dengan fantastis dari menit awal hingga menit ke 90.”

“Satu-satunya kekecewaan kami adalah kami kebobolan pada laga tersebut. Namun kami akan mengambil hal-hal yang positif dari pertandingan ini dan kami akan mencoba membangun permainan kami dari laga ini.”

Untuk Fans

Pada kesempatan ini, Young mempersembahkan kemenangan timnya untuk para fans MU yang ia nilai selalu memberikan dukungan yang fantastis untuk timnya.

“Para fans sudah mendukung kami dengan fantastis sepanjang musim entah ketika kami menang, kalah atau imbang. Mereka selalu berada di belakang kami.”

“Terkadang mereka tidak bahagia ketika kami tidak memenangkan pertandingan dan saya rasa itu sangat wajar. Hari ini mereka benar-benar brillian dalam mendukung kami dari saat kami pemanasan hingga kami meninggalkan lapangan.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?