Permintaan Terakhir Mourinho ke Pemain MU: Jauhi Paul Pogba

reza -

Jose Mourinho

IDNGoal.news – Jose Mourinho dikabarkan sempat mengucapkan permintaan terakhir pada beberapa pemain senior Manchester United sebelum dipecat oleh klub. Permintaan tersebut adalah agar para pemain senior menjauhi Paul Pogba.

Selasa (18/12) waktu setempat, United resmi mengumumkan bahwa mereka menyudahi kerja Mourinho sebagai manajer. Sejatinya, manajer berusia 55 tahun tersebut masih punya kontrak dengan durasi dua setengah tahun di Old Trafford.

Pihak United pun sudah mengumumkan siapa yang jadi pengganti Mourinho. United meminjam Ole Gunnar Solskjaer dari klub Molde. Solskjaer akan menjadi manajer interim, sebelum pada akhirnya United memutuskan siapa yang jadi pelatih tetap.

Mourinho Ingin Pemain Jauhi Pogba

Sudah bukan rahasia lagi jika hubungan Jose Mourinho dengan Paul Pogba tidak lagi akur. Pada fase akhir karir Mourinho di United, hubungan kedua pemain benar-benar buruk. Hal ini terbukti dari keputusan Mourinho yang tak memainkan Pogba di beberapa laga.

Sebelumnya, Mourinho bahkan sempat menuding Pogba sebagai ‘virus’ dalam tim. Sebab, dia dinilai membawa dampak buruk bagi ruang ganti dan mempengaruhi pemain lain.

Dikutip dari ESPN, Pogba masuk dalam pesan terakhir Mourinho kepada para pemain United. Bukan kepada Pogba, tapi kepada pemain United lain yang terkait dengan hubungannya dengan pemain asal Prancis tersebut.

Mourinho diklaim meminta para pemain senior di klub untuk menjauhi Pogba. Sebab, dia bisa membawa dampak buruk bagi anggota tim lain. Hanya saja, tidak disebutkan siapa yang dimaksud dengan pemain ‘senior’ dalam laporan tersebut.

Skuat United Terpecah

Hengkangnya Jose Mourinho disambut dengan reaksi yang beragam oleh para pemain United. Ada pemain yang diklaim bersuka-cita yakni kubu Paul Pogba dan kawan-kawan. Tapi, ada pula klub yang merupakan pengikut setia manajer 55 tahun.

Dari jajaran para pengikut setia Mourinho, ada nama Romelu Lukaku di sana. Pemain asal Belgia tersebut diklaim sedih saat Mourinho dipecat. Selain itu, ada pula Ashley Young, Marouane Fellaini dan Nemanjad Matic yang jadi pasukan Mourinho.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?