Pernah Dikhianati, tapi Inter Milan Siap Buka Pintu Rujuk Dengan Lukaku

robin - Uncategorized

Romelu Lukaku

IDNGoal.news – Direktur Inter Milan Piero Ausilio mengatakan Nerrazzurri membuka pintu untuk menerima kembali Romelu Lukaku meski sang striker pernah mengkhianati mereka.

Lukaku gabung Inter Milan pada tahun 2019 lalu. Ia kemudian ikut berjasa membawa Nerrazurri meraih gelar Scudetto pertamanya selama lebih dari satu dekade.

Akan tetapi pada musim panas 2021 kemarin, Lukaku membuat manuver mengejutkan. Ia tiba-tiba meminta dilepas ke Chelsea.

Inter tentu saja kecewa. Apalagi sebelumnya Lukaku sempat mengatakan ia senang bermain di Giuseppe Meazza.

Inter Siap Terima Kembali Lukaku

Sekarang ini Romelu Lukaku masih terikat kontrak dengan Chelsea sampai tahun 2026. Nyaris mustahil baginya untuk cabut dari The Blues dalam waktu dekat.

Namun agen Lukaku yakni Federico Pastorello belum lama ini mengklaim bahwa kliennya bersedia kembali ke Serie A di masa depan. Piero Ausilio lantas ditanya apakah ia bersedia menerima kembali Lukaku.

Ausilio mengaku Inter dengan senang hati akan menerimanya balik di Giuseppe Meazza. Namun ada syaratnya.

“Ya, tetapi hanya dengan status pinjaman,” ucapnya sembari tersenyum saat diwawancarai Sky Sport Italia.

Inter tak Rindukan Lukaku

Piero Ausilio mengungkapkan bahwa Inter Milan sejatinya sempat risau saat Romelu Lukaku minta dijual ke Chelsea. Sebab mereka memang tak punya rencana untuk melepasnya.

Akan tetapi Inter kini sudah tenang dan tak merindukan kehadiran Lukaku. Ausilio mengatakan hal tersebut tak lepas dari kehadiran Edin Dzeko dan Joaquin Correa.

“Kami merasa bingung ketika Lukaku meminta kami pergi karena pemain yang kami korbankan di bursa transfer adalah Hakimi. Namun, kami tidak menyerah, kami berbicara dengan pelatih dan kami memilih pemain yang tepat di [Edin] Dzeko dan [Joaquin] Correa,” terang Ausilio.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?