Perpisahan Adalah Skenario Terbaik untuk Paul Pogba dan MU

admin - Liga Inggris

Gelandang Manchester United Paul Pogba.

IDNGoal.news – Mantan pemain Manchester United John O’Shea mendukung kepergian Paul Pogba dari Old Trafford. Ia menilai perpisahan itu adalah opsi terbaik untuk sang pemain dan pihak klub.

Pogba kembali ke Manchester United dari Juventus pada tahun 2012. Gelandang asal Prancis tersebut ditebus dengan biaya yang mencapai 89,3 juta pounds.

Selama enam tahun di Manchester United, penampilan Pogba tidak terlihat konsisten. Alhasil, pemain berusia 29 tahun tersebut banyak mendapat kritik dari berbagai macam pihak.

Pada musim panas ini, Pogba memutuskan untuk meninggalkan Setan Merah. Kontraknya habis dan sang pemain tidak ingin memperpanjang masa baktinya di klub.

Soal Pogba

Mantan bek Manchester United John O’Shea sama sekali tidak meragukan kemampuan yang dimiliki Paul Pogba. Namun, pria berusia 41 tahun tersebut sangat menyayangkan Pogba tidak bisa menunjukkan performa terbaiknya di MU.

“Saya bermain dengan Paul sejak lama dan dia sangat berbakat saat itu,” kata O’Shea kepada Irish Mirror.

“Saya yakin dia juga berharap bahwa dia menemukan tingkat performa yang konsisten yang tidak dapat dia temukan di berbagai tahap musim setelah dia kembali.

“Ketika Anda melihat gol dan assist yang dicetaknya ketika dia sepenuhnya fit, dan tim benar-benar bermain dengan baik, Anda melihat betapa pentingnya aset dia. Sayangnya, dia juga mengalami beberapa cedera dan mungkin tidak bisa kembali ke level itu.”

Skenario Terbaik

Setelah mencatatkan 226 pertandingan dan mencetak 39, Pogba meninggalkan Manchester United pada musim panas ini. Menurut, O’Shea itu adalah skenario terbaik buat kedua belah pihak.

“Tidak hanya Paul, tim juga sangat menderita. Itu sampai pada kasus di mana awal yang baru untuk semua orang mungkin adalah skenario terbaik,” tegasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?