Persaingan Kian Ketat, Zidane Optimistis Real Madrid Bakal Jadi Juara La Liga

robin -

Zinedine Zidane

IDNGoal.news – Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane angkat bicara mengenai kans timnya menjadi juara La Liga musim ini. Ia menilai Los Blancos masih sangat berpeluang untuk menjadi juara di musim ini.

Sejak musim 2020/21 digulirkan, persaingan menjadi juara La Liga sangat sulit ditebak. Di awal-awal musim kemarin, Atletico Madrid tampil perkasa dan banyak yang mengira anak asuh Diego Simeone itu bakal menjadi juara.

Namun memasuki paruh kedua musim ini, performa Los Rojiblancos mulai kendor. Sementara Barcelona, Real Madrid dan Sevilla berhasil bangkit, sehingga selisih antara Atletico Madrid dengan Sevilla di peringkat empat hanya tiga poin saja.

Melihat persaingan yang sengit ini, Zidane optimsitis timnya masih bisa keluar sebagai juara. “Sejauh ini kami masih berada dalam perebutan gelar juara,” buka Zidane kepada laman resmi Real Madrid.

Fokus Satu Per Satu

Zidane menyebut bahwa ia tidak mau memandang terlalu jauh ke depan. Ia ingin fokus di setiap pertandingan dan memaksimalkan raihan poin timnya di setiap laga.

“Kami selalu fokus dalam pekerjaan kami dari hari ke hari, dan saya bisa bilang bahwa La Liga semakin sulit menjelang akhir musim,”

“Kami sudah mendekati akhir musim dan setiap pertandingan yang kami mainkan akan sangat penting. Kami akan fokus di setiap pertandingan dan kami akan mencoba meraih tiga poin di setiap laga,”

Berikan yang Terbaik

Zidane percaya bahwa kans Real Madrid masih sangat terbuka untuk menjadi juara La Liga. Ia yakin jika timnya fokus memberikan yang terbaik di setiap laga maka mereka akan keluar sebagai juara.

“Fokus utama kami adalah memenangkan sebanyak mungkin poin hingga akhir musim nanti. Ada empat tim yang saat ini bersaing menjadi gelar juara, dan situasi ini akan bertahan hingga akhir musim nanti,”

“Setiap hal-hal kecil akan menjadi sangat krusial, dan kami akan terus berjuang untuk menjadi juara,” ujarnya.

Laga Berikutnya

Real Madrid akan menjalani pertandingan pekan ke-34 La Liga di dini hari nanti.

Mereka akan menjamu Osasuna di Estadio Alfredo Di Stefano.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?