Persebaya Janji Tampil Lepas lawan Arema

reza - Liga Indonesia

Djadjang Nurdjaman

IDNGoal.news  – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman menegaskan bahwa pemainnya akan melakoni pertandingan kontra Arema dengan enjoy, meski tekanan dari suporter tuan rumah diprediksi akan sangat kuat.

Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur ini, kendati Persebaya tidak mengambil jatah official training di Stadion Kanjuruhan, Malang, bukan berarti Rendi Irwan dan kolega terbebani atau ciut nyali.

”Tapi hanya antisipasi sebagai langkah preventif karena kekhawatiran itu belum sepenuhnya cair,” kata Djanur dalam sesi jumpa pers.

”Jadi kami berjaga-jaga walaupun jujur semua pemain atau sebagian besar pemain belum pernah main di Kanjuruhan,” tegas pelatih asal Majalengka ini.

 

Persebaya


Persebaya memang nyaris tak melakukan persiapan sedikit pun di Stadion Kanjuruhan. Bahkan tim berjuluk Green Force datang sehari sebelum pertandingan ke kandang Singa.

Namun Djanur menjanjikan bahwa seluruh penggawa Persebaya akan tampil lepas ketika bermain di depan puluhan ribu Aremania, Sabtu (06/10) besok.

”Saya percaya semua pemain rileks, biasa-biasa saja, tidak tegang dan tidak menganggap ini akan terjadi apa-apa di sini. Insyaallah kami akan bermain lepas besok,” tegasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?