Perseru Serui Tak Gentar Hadapi Persib Bandung

reza -

Perseru Serui

IDNGoal.news Perseru Serui akan menghadapi Persib Bandung di pekan ke-15 Gojek Liga bersama Bukalapak yang hak siarnya dipegang oleh Indosiar. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada hari Kamis (12/7) di Stadion Marora.

Pelatih Perseru Serui, I Putu Gede, menyatakan tak gentar untuk menghadapi tim dengan nama besar seperti Persib Bandung. Namun ia juga pantang meremehkan meskipun bermain di kandang sendiri.

Jelang pertandingan,  Putu menyatakan timnya akan mewaspadai kekuatan para pemain muda Persib. Menurut Putu, motivasi lebih yang dimiliki darah muda Persib akan menjadi ancaman bagi timnya dalam laga besok.

“Kondisi mereka harus kami waspadai. Banyak pemain muda yang dibawa akan lebih berbahaya, karena motivasi mereka berlipat,” ujar Putu seperti dilansir situs resmi klub.

Diakui Putu, Persib yang sementara ini berada di posisi 7 klasemen akan menjadi lawan berat. Tetapi, Perseru sebagai tuan rumah tak akan mau mengalah.

Tak Gentar

Tak Gentar

Menurut Putu, tak ada sedikitpun timnya merasa gentar menghadapi Persib. Apalagi, persiapan timnya dalam posisi bagus.

“Sejauh ini semua berjalan lancar, kami siap hadapi Persib besok dan memberikan yang terbaik buat warga Serui,” ujarnya.

Putu menambahkan, timnya tidak akan meremehkan Persib, meski secara statistik lebih diunggulkan. Rekor pertemuan terakhir kedua tim musim lalu yang selalu dimenangkan oleh Perseru, menurutnya bukanlah sebuah keuntungan.

Sebaliknya, Perseru harus mewaspadai motivasi tim tamu yang datang dengan kekuatan berbeda musim ini.

“Statistik musim lalu bukan keuntungan buat kita, karena tim sekarang berbeda,” ucapnya.

Di pertandingan terakhir, Perseru Serui mengalami kekalahan besar saat bertemu dengan Borneo FC.

Tapi bermain di kandang sendiri, Perseru memiliki peluang besar untuk menang. Seperti dalam laga terakhir menghadapi Persija Jakarta, Perseru mampu menang dengan skor 3-1.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?