Persib Kalah dari Persija

reza -

Persib Bandung

IDNGoal.news – Persib Bandung mengalami kekalahan ketika menghadapi Persija Jakarta dalam laga tunda pekan keenam Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pada hari Sabtu (30/7) kemarin. Kekalahan tersebut membuat petinggi Persib, Teddy Tjahjono angkat suara.

Kekalahan ini tentu saja membuat kecewa pemain, pelatih dan ofisial, termasuk manajemen tim. Meski begitu, hasil ini tetap ditanggapi dengan sikap positif. Persib harus bangkit pada pertandingan selanjutnya.

Menurut penilaian Direktur Keuangan PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono, tim berjuluk Maung Bandung ini, pada laga kali ini terlihat kurang sentuhan. Ini lantaran para pemain usai menjalani libur cukup panjang.

“Ini kan karena habis libur satu bulan. Jadi sentuhan dibanding sebelumnya kan beda banget. Jadi saya rasa sih perlu waktu pasti untuk kembali seperti semula,” kata Teddy.

Kurang Menggigit

Menurut Teddy, masalah itu menjadi faktor utama kenapa penampilan Persib kurang menggigit. “Terakhir main kan tanggal 5.Kalau Persija kan sudah main lima kali. Jadi itu pengaruh banget,” ujar Teddy.

Disinggung soal penampilan masing-masing pemain, termasuk pemain andalan Persib, Febri Hariyadi, Teddy enggan mengupasnya.

“Biar pelatih yang ngomong. Kalau saya sih nggk kompeten mengomentari itu,” ujarnya.

Kepemimpinan Wasit

Pernyataan serupa juga diutarakan Teddy saat ditanya soal kepemimpinan wasit. “Saya tidak mau komentar soal itu,” ucapnya singkat.

Ditanya apakah Persib masih membutuhkan pemain baru untuk menambah kekuatan? Teddy mengaku belum mengetahuinya. Menurut dia, hal ini tergantung pelatih Persib, Mario Gomez.

Klasemen

etelah mengalami kekalahan dari Persija, Persib Bandung kini berada di peringkat sembilan dengan 18 poin. Sementara itu, Persija naik ke peringkat empat setelah sebelumnya berada di peringkat sembilan.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?