Persija Bertekad Lengserkan Negros dari Puncak Klasemen

reza - Asia

Persija Jakarta

IDNGoal.news – Persija Jakarta membawa skuat terbaik untuk menghadapi laga ketiga Grup G Piala AFC 2019 melawan Ceres Negros. Macan Kemayoran bertekad menggusur lawan dari puncak klasemen.

Persija akan menghadapi laga tandang melawan Ceres Negros di Stadion Panaad, Balocod, Filipina, Rabu (3/4/2019). Pelatih Ivan Kolev memilih membawa 18 pemain.

Asisten Pelatih Persija, Mustaqim, optimistis Macan Kemayoran bakal memetik kemenangan di laga itu. Sebab, kini fokus mereka tak terbelah dengan ajang lain setelah tersingkir dari Piala Presiden 2019.

“Pertama-tama, kami, dari Persija, datang ke sini (Ceres Negros) untuk melakukan pertandingan besok. Mudah-mudahan pertandingan bisa berjalan dengan baik dan menarik, menghibur masyarakat,” kata Mustaqim dalam jumpa pers, Selasa (2/4/2019).

 

Ivan Kolev


“Pemain-pemain, sekali lagi, tidak sabar untuk bertanding melawan Ceres Negros, bahwa kami tahu ingin menjajal kekuatan tim juara seperti Ceres Negros,” ujar dia.

“Alhamdulillah, kami sudah dapat fokus untuk pertandingan di AFC besok, karena kami sudah tidak ikut lagi ke babak selanjutnya Piala Presiden. Saya berharap pekan ini di fokuskan kami bisa memenangkan pertandingan pada besok hari,” kata dia.

Mustaqim mengakui Ceres merupakan lawan yang kuat. Tapi, Ismed Sofyan dkk memiliki motivasi tinggi tak mau pulang dengan tangan hampa karena kemenangan akan membawa Persija ke puncak klasemen.

“Ya, ini baru pertama kali kami tim Persija datang ke Ceres ini dan motivasi kami adalah karena Ceres ada di posisi puncak. Jadi kami berharap paling tidak kami jangan kalah di sini untuk mengejar poin dari Ceres dan ini adalah tekad kami dari tim Persija dan itu target kami dari tim manajemen,” dia menambahkan.

Saat ini, Ceres Negros mengisi posisi puncak klasemen sementara Grup G Piala AFC 2019 dengan perolehan poin enam. Sementara, Persija ada di peringkat kedua dengan torehan empat poin.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?