Persija Datang ke Perseru untuk Dapatkan Tiga Poin

reza -

Persija

IDNGoal.news – Persija Jakarta menargetkan mendapatkan tiga poin saat berkunjung ke markas Perseru Serui dalam laga tunda pekan ketujuh Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang akan berlangsung pada hari Selasa (3/7) di Stadion Marora. Hal itu diungkapkan oleh bek Persija, Valentino Telaubun.

Persija datang ke Serui dengan modal empat poin dari dua laga tunda sebelumnya, yaitu saat menjamu Persebaya Surabaya yang berakhir imbang 1-1 dan kemenangan 1-0 atas Persib Bandung yang keduanya digelardi Stadion PTIK, Jakarta.

Keinginan meraih poin masih terus berlanjut ketika Persija Jakarta menjalani laga tunda ketiga mereka.

Macan Kemayoran datang ke Serui dengan keinginan melanjutkan hasil positif dalam dua laga sebelumnya. Valentino Telaubun mengaku Persija ingin terus memperbaiki posisi di dalam klasemen sementara Liga 1.

“Karena posisi klasemen sangat dekat, kami datang ke sini untuk mendapatkan hasil yang sangat bagus untuk Persija,” ujar Valentino yang namanya pertama kali mencuat ke permukaan saat membela PKT Bontang itu. 

Tak Kehilangan Motivasi

Tak adanya sejumlah pemain utama Persija yang ikut ke Serui, seperti Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Riko Simanjuntak, dan Sandi Sute, tak membuat Valentino Telaubun merasa Macan Kemayoran kehilangan motivasi untuk menang. Menurutnya siapa pun pemain yang dibawa ke Serui akan siap untuk membantu Persija meraih kemenangan.

“Saya yakin pelatih yang lebih tahu siapa pemain yang siap bertanding. Bagi saya, pertandingan ini sangat penting bagi kami,” lanjut bek Persija Jakarta itu.

Saat ini, posisi Persija Jakarta di klasemen sementara Liga 1 berada di urutan keempat. Jika menang atas Perseru, maka pasukan Stefano Cugurra Teco bisa menembus posisi kedua.

Persija berjarak empat poin dari PSM Makassar di urutan pertama dan berjarak tiga poin dari Barito Putera.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?