Persija Hadapi PSM dan Bali United di Stadion Sultan Agung

reza -

Selebrasi Gol Jaimerson

IDNGoal.news – Persija Jakarta akan menjalani dua laga kandang di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak menghadapi PSM Makassar dan dan Bali United. Laga tersebut bakal berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Pertandingan kandang Persija Jakarta kontra PSM akan digelar pada pekan ke-14 yang jatuh pada Jumat (6/7/2018). Sementara itu, laga kontra Bali United akan digelar pada 17 Juli.

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, memastikan dua laga tersebut akan digelar di Bantul setelah Bali United sempat mengajukan tawaran menggunakan Stadion Kapten I Wayan Dipta untuk menggelar laga di antara kedua tim.

“Rencananya memang menghadapi Bali United dan PSM di Bantul. Sempat ada syarat dari Bali United untuk bermain di Bali ketika melawan mereka. Namun, PT Liga Indonesia Baru menolak, akhirnya dipastikan di Bantul,” ujar Gede Widiade.

Klasemen Persija Jakarta

Saat ini, posisi Persija Jakarta di klasemen sementara Liga 1 berada di urutan keempat. Jika menang atas Perseru dalam laga yang akan dijalani pada hari Selasa (3/7), maka pasukan Stefano Cugurra Teco bisa menembus posisi kedua.

Persija berjarak empat poin dari PSM Makassar di urutan pertama dan berjarak tiga poin dari Barito Putera.

Menang atas Persib

Di laga terakhir, Persija Jakarta menjalani pertandingan menghadapi Persib Bandung. Dalam laga itu, Persija menang dengan skor 1-0 di Stadion PTIK. Kini Persija cukup aman di papan atas setelah sempat berada di dasar klasemen.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?