Pertahanan Bocor, Sol Campbell Tawarkan Diri Kembali ke Arsenal

robin -

Mikel Arteta

IDNGoal.news – Mantan pemain Arsenal Sol Campbell melihat The Gunners punya masalah yang cukup serius di sektor pertahanan. Untuk itu, Campbell menawarkan diri untuk membantu mengatasi masalah tersebut.

Arsenal memulai musim 2021/22 dengan hasil yang sangat buruk. Betapa tidak, The Gunners menelan tiga kekalahan beruntun di Premier League.

Yang paling baru, Arsenal dibantai 5-0 saat berkunjung ke markas Manchester City. Dengan demikian, The Gunners sudah kebobolan 9 gol tanpa mencetak gol balasan sama sekali.

Rentetan hasil buruk tersebut membuat Arsenal kini berada di dasar klasemen sementara Premier League. The Gunners belum mendapatkan poin dari tiga laga.

Bantu Arsenal

Sol Campbell ingin membantu mengatasi masalah di pertahanan Arsenal. Untuk itu, dia bersedia kembali ke klub dengan menjadi bagian dari staf pelatih.

“Saya ingin pergi ke sana dan membantu mereka, saya akan melakukannya,” kata Campbell kepada talkSPORT.

“Ada masalah serius di sana dan saya senang membantu, meskipun hanya beberapa hari seminggu.

“Ada titik buta di sana dan saya akan membantu mereka sepanjang hari. Sudah banyak terjadi dan tidak masalah siapa yang bermain di belakang, sepertinya itu adalah jenis kejadian yang sama.”

Masih Ada Harapan

Arsenal punya banyak pemain muda di skuadnya. Campbell sangat yakin tim asuhan Mikel Arteta masih bisa bangkit dengan sedikit bantuan dari orang yang berpengalaman.

“Saya pikir ini adalah tim muda, ada pemain hebat,” lanjutnya.

“Tetapi saya pikir mereka hanya membutuhkan pengetahuan, informasi kecil yang dapat diberikan oleh seseorang seperti saya atau orang lain kepada mereka.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?