Pertandingan SPAL vs Inter Milan: Skor 1-2

reza - Liga Italia

SPAL vs Inter Milan

IDNGoal.newsPertandingan giornata delapan Serie A 2018-19 mempertemukan SPAL melawan Inter Milan. Pertandingan ini dilangsungkan di Stadio Paolo Mazza pada hari Senin (08/10).

Inter Milan berusaha melanjutkan tren positif mereka di pertandingan ini. Mauro Icardi kembali menjadi tokoh utama dalam pertandingan yang dimenangkan Inter dengan skor 2-1 ini.

Icardi membuka skor pada menit ke-14 memanfaatkan umpan Vrsaljko. SPAL mendapatkan penalti pada menit ke-18 tapi eksekusi Antenucci masih melenceng. SPAL mampu menyamakan kedudukan pada babak kedua lewat Alberto Paloschi. Tapi Icardi memastikan Inter pulang dengan kemenangan melalui gol keduanya.

Babak Pertama

Inter Milan kembali menunjukkan ketajaman permainan yang belakangan ini menjadi andalan mereka. Dipimpin oleh Mauro Icardi, lini serang Inter sudah mampu menebar teror di pertahanan SPAL sejak awal laga.

Inter bahkan bisa unggul cepat pada menit ke-14 melalui Icardi. mengawali serangan dari sisi kanan, upaya Inter sempat dihentikan SPAL tapi serangan lanjutan mampu dimanfaatkan menjadi gol. Medapatkan umpan dari Sime Vrsaljko, Icardi menyundul bola dari sudut sempit untuk membuka skor.

SPAL mendapatkan peluang emas untuk menyamakan kedudukan empat menit berselang. Miranda menjatuhkan lawan di kotak terlarang sehingga wasit menghadiahkan penalti untuk SPAL. Tapi eksekusi Mirko Antenucci masih melenceng ke kiri dan skor 0-1 bertahan sampai babak pertama usai.

Babak Kedua

 

SPAL vs Inter Milan


Pertandingan menjadi lebih terbuka pada babak kedua. SPAL berusaha untuk menyamakan kedudukan sementara Inter mencoba untuk menurunkan tempo untuk membatasi potensi bahaya dari tuan rumah.

SPAL akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-72. Nerawal dari tendangan bebas di tengah lapangan, SPAL mengirim bola ke sisi kiri. Umpan silang Mohamed Fares berbelok setelah membentur Skriniar. Bola berulir di depan gawang dan Alberto Paloschi berhasil melakukan tap in mudah di tiang jauh untuk menyamakan kedudukan.

Tapi Icardi kembali membawa Inter unggul pada menit ke-78. Mendapat umpan terobosan dari Ivan Perisic, Icardi mampu melepas tembakan keras yang menjebol gawang Alfred Gomis untuk kali kedua. Skor 1-2 bertahan sampai pertandingan berakhir.

Susunan Pemain

Dengan hasil ini, Inter Milan sukses meloncat ke peringkat tiga klasemen sementara Serie A dengan koleksi 16 poin. Sementara itu, SPAL berada di posisi 14 dengan sembilan poin.

Susunan pemain SPAL: Alfred Gomis, Johan Djourou, Felipe, Thiago Cionek, Mattia Valoti (Everton Luiz), Pasquale Schiattarella, Simone Missiroli (Gabriele Moncini), Mohamed Fares, Manuel Lazzari, Mirco Antenucci (Alberto Paloschi), Andrea Petagna.

Susunan pemain Inter Milan: Samir Handanovic, Miranda, Milan Skriniar, Kwadwo Asamoah, Sime Vrsaljko, Radja Nainggolan, Borja Valero (Lautaro Martínez), Matías Vecino, Mauro Icardi (Roberto Gagliardini), Ivan Perisic, Keita Baldé (Matteo Politano).

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?