Pertanyaan Besar untuk MU: Apa Masih Butuh Kieran Trippier si ‘Hewan Penjaga’?

robin -

Kieran Trippier

IDNGoal.news – Setelah mendapatkan Raphael Varane dan Jadon Sancho, Manchester United disebut tengah mengupayakan transfer Kieran Trippier. Pertanyaannya, apakah Ole Gunnar Solskjaer butuh jasa pemain berusia 30 tahun tersebut?

United menunjukkan ambisi yang besar pada musim 2021/2022. Setelah tiga musim gagal meraih gelar bersama Solskjaer, United gencar membidik pemain baru untuk membangun skuad yang kompetitif.

Sejauh ini, langkah United terlihat sangat menjanjikan. Raphael Varane yang punya koleksi gelar segudang telah dimainkan. Lalu, ada Sancho yang dianggap sebagai salah satu talenta paling menjanjikan di Inggris saat ini.

Masih Butuh Trippier?

Solskjaer sejatinya punya tiga pemain berposisi bek kanan. Aaron Wan-Bissaka adalah pilihan utama di posisi itu. Lalu, ada Diogo Dalot yang kembali dari periode peminjaman. Solskjaer juga masih punya pemain muda Brandon Williams.

Dengan komposisi di atas, apakah Solskjaer masih butuh jasa Trippier?

“Saya pikir Manchester United membutuhkan bek kanan lagi dan Kieran Trippier adalah pemain yang fantastis. Dia benar-benar meningkat sejak dia pergi ke Spanyol,” kata pandit sepak bola Inggris dari Sky Sports, Kaveh Solhekol.

“Trippier mengatakan bahwa bekerja dengan Diego Simeone telah membuatnya menjadi bek yang lebih baik. Gareth Southgate [manajer timnas Inggris] bahkan menyebutnya ‘hewan penjaga’,” sambung Kaveh Solhekol.

Bagaimana Nasib Wan-Bissaka?

Dua musim terakhir, Wan-Bissaka telah bekerja dengan sangat baik untuk peran bek kanan. Pemain yang dibeli dari Crystal Palace itu mendapat banyak pujian. Lalu, apakah Solskjaer tidak cukup puas dengan Wan-Bissaka?

“United memiliki Aaron Wan-Bissaka yang memiliki potensi besar dan dia akan menjadi pemain hebat, tapi saya pikir United bisa melakukannya dengan lebih baik jika memiliki Trippier di skuat mereka juga,” kata Kaveh Solhekol.

“Semua tim besar memiliki dua pemain di setiap posisi, jadi Saya pikir Trippier akan menjadi tambahan yang fantastis jika mereka bisa membuatnya datang,” tutup Kaveh Solhekol.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?