Pertanyaan untuk Ancelotti: Hazard Makin Bagus, Jadi Gimana Rencana Transfer Mbappe?

admin - Liga Spanyol

Eden Hazard mengeksekusi penalti dalam laga Celta Vigo vs Real Madrid, Minggu (21/8/2022)

IDNGoal.news – Real Madrid masih melaju dengan sangat baik di awal musim 2022/23 ini. Pasukan Carlo Ancelotti masih menunjukkan kualitas juara, para pemain seperti Eden Hazard pun mulai mendapatkan menit bermain rutin.

Madrid tidak banyak belanja pemain musim panas ini, karena itulah sempat muncul keraguan mengenai perkembangan tim. Namun, Ancelotti membuktikan bahwa pemain-pemain muda Los Blancos bisa diandalkan.

Musim ini bisa jadi musim penebusan Hazard setelah melewatkan beberapa tahun untuk pemulihan diri. Madrid juga masih punya bintang muda seperti Vinicius Junior dan Rodrygo.

Artinya, skuad Ancelotti yang sekarang sudah terbilang mumpuni, lantas bagaimana dengan gosip transfer Kylian Mbappe?

Hazard makin oke

Hazard mendapatkan beberapa kesempatan bermain reguler awal musim ini. Karim Benzema cedera, jadi Hazar diplot bermain dalam peran false nine.

Hasilnya cukup memuaskan, meski jelas belum maksimal. Hazard bisa menarik perhatian barisan pertahanan lawan.

“Dia [Hazard] melakukan apa yang kami minta darinya dalam dua laga terakhir. Kami bisa mengatasi absennya Karim dengan memainkan Hazard,” ujar Ancelotti di Realmadrid.com.

“Hazard memberikan performa apik, tim juga demikian, itulah yang terpenting. Tim kami berhasil tampil apik karena kami telah mencetak tujuh gol tanpa Karim.”

Bagaimana Mbappe?

Madrid seharusnya mendapatkan Kylian Mbappe musim panas ini, tapi saga transfer tersebut tiba-tiba berbelok karena polemik besar di media. Masih terus muncul gosip bahwa Mbappe akan datang ke Madrid beberapa tahun ke depan, tapi Ancelotti mengaku puas dengan skuad yang sekarang.

“Saya menyerah menghadapi pertanyaan ini [Mbappe ke Madrid?], sungguh demikian,” canda Ancelotti. “Kami puas dengan pemain-pemain yang kami punya di lini serang, khususnya para pemain muda”

“Kami puas dengan adanya Karim, tapi ketika pemain-pemain muda masuk ke lapangan mereka membuat situasi jadi lebih menarik. Kami puas dengan Vinicius dan Rodrygo, jadi saat ini kami tidak memikirkan pemain lain,” tutupnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?