Pesan ‘Balas Dendam’ Hakan Calhanoglu untuk AC Milan: Karma itu Datang

admin - Liga Italia

Aksi Hakan Calhanoglu pada duel Supercoppa Italia 2022/2023, antara AC Milan vs Inter Milan

IDNGoal.news – Hakan Calhanoglu menjadi bahan ejekan saat skuad AC Milan merayakan scudetto Serie A musim 2021/2022 lalu. Kini, Calhanoglu memenangkan Supercoppa Italia dengan mengalahkan Milan dan menyebutnya sebagai karma.

Inter Milan berjumpa AC Milan pada laga Supercoppa Italia di Stadion King Fahd Internasional, Kamis (19/1/2023) dini hari WIB. Inter Milan tampil superior dibanding sang rival. Inter menang dengan skor 3-0.

Hasil ini punya arti yang sangat penting bagi Inter. Sebab, setelah memulai musim dengan performa inkonsisten, Inter mampu meraih trofi. Selain itu, Inter meraih gelar usai mengalahkan sang rival sekota.

Secara khusus, kemenangan ini juga punya arti penting bagi Calhanoglu. Dia adalah pemain yang selalu menjadi topik utama dalam setiap laga Derbi Milan.

Hei AC Milan, Itu Adalah Karma!

Calhanoglu diejek habis-habisan oleh fans dan pemain AC Milan saat merayakan gelar scudetto musim 2021/2022. Beberapa pemain Milan melantunkan chant yang mengejek Calhanoglu. The Hernandez adalah salah satunya.

Kini, situasinya berbalik. Calhanoglu mampu membawa Inter Milan membekuk AC Milan di Supercoppa Italia. Milan tak berdaya di hadapan Inter. Walau tak membuat gol maupun assist, Calhanoglu menikmati momen ini.

“Sebenarnya, saya lebih senang untuk diam. Sangat buruk bagi saya untuk menyaksikan sesuatu yang harusnya tidak terjadi, tetapi karma itu datang,” ucap Calhanoglu dikutip dari Football Italia.

“Kami lapar hari ini, Milan harus menghormatinya dengan hasil 3-0, kami mengirim mereka pulang dengan cepat. Saya pikir, hari ini kami melahap Milan. Ya, itulah yang terjadi,” tegas pemain asal Turki.

Kini, Inter Milan Fokus Kejar Scudetto

Gelar Supercoppa sudah berada dalam lemari trofi Inter Milan. Kini, menurut Calhanoglu, waktunya bagi Inter untuk segera mengalihkan fokus. Inter bisa menatap ke depan untuk bersaing dalam perebutan gelar scudetto musim 2022/2023.

“Kami percaya sampai akhir. Kami melakukannya dengan baik melawan Napoli, melakukan kesalahan melawan Monza yang tidak diinginkan siapa pun, tetapi kembali ke jalur yang benar lawan Verona. Jalan masih panjang dan kami bisa,” tegas Calhanoglu.

Kini, Inter berada di posisi ke-4 klasemen pekan ke-18 Serie A 2022/2023 dengan 37 poin. Inter terpaut 10 poin dari Napoli yang berada di puncak klasemen Serie A.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?