Pesan Eks MU Pada Liverpool: Pertahankan Salah

admin - Liga Inggris

Pemain Liverpool, Mohamed Salah

IDNGoal.news – Eks gelandang Manchester United Kleberson mengatakan Liverpool tak boleh sampai kehilangan Mohamed Salah, terlebih mereka akan kesulitan mencari penggantinya.

Salah telah menjadi bagian penting dari skuat Liverpool. Ia adalah mesin gol di tim asuhan Jurgen Klopp.

Salah jarang absen bagi Liverpool. Ia juga berperan besar dalam kesuksesan The Reds meraih lima gelar juara dalam beberapa tahun terakhir.

Namun Liverpool terancam kehilangan servisnya. Sebab ia tak kunjung memperpanjang kontraknya yang bakal berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

Saran Kleberson Pada Liverpool

Saga kontrak Mohamed Salah ini membuat Kleberson ikut berkomentar. Ia mengatakan Liverpool sebaiknya jangan sampai kehilangan Salah.

Ia meminta Liverpool tak bersikap pelit pada Salah. Kleberson juga mengatakan The Reds bakal tak bisa bersaing dengan Manchester City jika pemain Mesir itu cabut dari Anfield.

“Liverpool perlu mempertahankan Salah. Ia telah meningkat selama bertahun-tahun dan tidak mengalami musim yang buruk,” serunya pada Paddy Power, via Liverpool Echo.

“Ketika Anda memiliki pemain bagus, terkadang Anda perlu mengeluarkan uang untuk mempertahankannya. Sangat sulit untuk membiarkan pemain seperti Salah pergi dan masih bersaing dengan pemain seperti Man City,” cetus Kleberson.

Liverpool Akan Kesulitan Cari Pengganti Salah

Kleberson lantas memberikan alasan lain pada Liverpool agar tidak melepas Mohamed Salah. Ia mengatakan The Reds bakal kesulitan mencari pemain lain yang selevel dengan Salah.

“Saya tidak bisa memikirkan satu pemain pun yang bisa pergi ke Liverpool dan bermain seperti yang ditunjukkan Salah. Saya tidak melihat siapa pun untuk peran itu,” cetusnya.

“Ia sangat nyaman di Liverpool. Ia memahami permainan dan bermain seperti yang diinginkan tim,” seru Kleberson.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?