Pesan Pertama Bruno Fernandes untuk Raphael Varane: Anda Akan Banyak Dibantu Phil Jones

robin -

Raphael Varane

IDNGoal.news – Raphael Varane akhirnya resmi dikenalkan sebagai pemain baru Manchester United. Rekan satu timnya, Bruno Fernandes, memberi beberapa pesan bagi Varane termasuk yang terkait dengan Phil Jones.

Varane dikenalkan sebagai pemain baru United pada Sabtu (14/8/2021) malam WIB di Old Trafford. Dengan nomor punggung 19, Varane masuk ke lapangan jelang laga United lawan Leeds di pekan pertama Premier League.

Laga melawan United berakhir dengan gembira bagi United. Sebab, mereka memberikan pertunjukan indah pada para fans di tribune dengan kemenangan 5-1. Bruno Fernandes tampil impresif dengan mencetak hattrick pada duel tersebut.

Ingatkan Phil Jones

Bruno Fernandes menyambut kedatangan Raphael Varane dengan antusias. Varane, dengan pengalaman juaranya, diyakini bisa memberi dampak besar. Tapi, Varane juga butuh bantuan dari pemain United lain termasuk Phil Jones yang cukup lama absen karena cedera.

“Seperti semua orang tahu dia adalah pemain besar. Seperti semua orang tahu ketika Anda datang ke klub ini, Anda harus membuat dampak,” buka Beruno Fernandes kepada MUTV.

“Saya pikir Raphael Varane sudah siap, dia bermain untuk salah satu klub terbesar di dunia di masa lalu, dia memenangkan banyak trofi dan dia akan datang untuk membantu kami menjadi lebih baik.”

“Tetapi pada saat yang sama saya pikir dia akan dibantu dari Victor Lindelof, dari Harry Maguire, dan dari Phil Jones,” sambung pemain asal Portugal tersebut.

Harus Saling Membantu

Secara teknis, Varane butuh bantuan dari para bek United untuk beradaptasi dengan permainan Premier League. Lebih dari itu, kata Fernandes, Varane juga butuh bantuan semua pemain agar beradaptasi dengan kehidupan baru di Inggris.

“Semuanya akan membantu Varane untuk bisa menetap di klub, untuk menetap di negara ini, di Premier League.”

“Kami di sini untuk membantu semua orang. Jadon Sancho sudah menjadi pemain Inggris, tapi kami di sini untuk membantunya menyelesaikan secepat mungkin,” sambung pemain yang pernah membela Udinese dan Sporting CP tersebut.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?