Petinggi Chelsea Mulai Cemas, Rudiger Belum Juga Teken Kontrak

robin -

Antonio Rudiger

IDNGoal.news – Masa depan Antonio Rudiger masih jadi salah satu masalah Chelsea yang belum terselesaikan. The Blues belum bisa membuat Rudiger menyetujui kontrak baru.

Kontrak Rudiiger yang sekarang bakal kedaluwarsa di akhir musim. Artinya, dia bisa bernegosiasi dengan klub lain sejak Januari 2022 mendatang.

Untuk itu, waktu Chelsea untuk menegosiasikan kontrak baru relatif singkat. Mereka harus segera mengikat Rudiger dengan kontrak baru sebelum akhir tahun 2021.

Tidak ada kemajuan

Rudiger direkrut Chelsea dari AS Roma pada tahun 2017 dan menjelma jadi salah satu pemain terpenting saat ini. Dia mencapai level yang lebih tinggi di bawah sentuhan Thomas Tuchel.

Masalahnya, menurut The Telegraph, hingga kini belum ada kemajuan negosiasi terkait kontrak baru Rudiger. The Blues masih was-was menunggu jawaban bek Jerman tersebut.

Kabarnya ada kendala soal negosiasi gaji. Rudiger diklaim menginginkan kenaikan gaji sebesar 200.000 pounds per pekan.

Dibidik klub besar

Jika tidak kunjung mengikat Rudiger dengan kontrak baru, Chelsea mungkin harus bersiap kehilangan bek Jerman tersebut. Seharusnya Rudiger tidak akan kesulitan mencari klub baru.

Dia masih berusia 29 tahun dan sedang berada di puncak permainannya. Masih ada 4-5 tahun lagi untuk Rudiger bermain di level tertinggi.

Ada beberapa klub top yang membidik Rudiger. Bayern Munchen jadi kandidat utama, lalu masih ada Real Madrid yang kabarnya tertarik.

Jika kedua klub tersebut benar tertarik, Chelsea harus bergerak lebih cepat menegosiasikan kontrak baru untuk Rudiger.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?