PIALA DUNIA 2018 : Hasil Pertandingan Polandia vs Senegal Skor 1-1

herman nst -

Prediksi Polandia vs Senegal

IDNGoal.news – Polandia dan Senegal akan jadi laga kedua Grup H Piala Dunia 2018, Selasa (19/6) malam WIB, di Otkrytiye Arena. Pertemuan kedua tim menjadi yang pertama dalam sejarah, sehingga akan menarik disimak bagaimana dua tim kuda hitam ini bertanding.

Keduanya dilabeli kuda hitam karena hasil mengilap yang mereka dapatkan sepanjang kualifikasi. Delapan kemenangan didapat Polandia dari sepuluh laga, kalah sekali dan imbang sekali.

Sementara Senegal benar-benar tak tersentuh di zona Afrika, mereka mampu menuntaskan empat pertandingan dengan kemenangan dan hanya imbang dua kali menghadapi Senegal serta Burkina Faso.

Menarik bagaimana Senegal yang memiliki pertahanan kuat, menahan Polandia yang lini depannya dipimpin salah striker terbaik di dunia saat ini, Robert Lewandowski. Aliou Cisse mengemban kebanggaan besar, karena ia merupakan pelatih Senegal pertama yang memimpin tim yang bisa di Piala Dunia.

Senegal tampil di Piala Dunia dengan salah satu generasi terbaik mereka, yang terdapat Sadio Mane hingga Kalidou Kalibaly. Generas cetakan terbaik setelah Piala Dunia 2002, di mana El Hadji Diouf jadi superstar.

Kedua tim diyakini bisa mencetak gol pada laga ini, mengingat kekuatan keduanya yang seimbang dan kebutuhan untuk mengawali turnamen dengan kemenangan. Polandia sedikit lebih diunggulkan, namun Senegal pantang untuk dipandang remeh.

Prakiraan Susunan Pemain

Polandia: Szczesny; Bednarek, Pazdan, Piszczek, Rybus; Linetty, Krychowiak; Blaszczykowski, Zielinski, Grosicki; Lewandowski.

Senegal: Diallo; Gassama, Sane, Koulibaly, Sabaly; Gueye, N’Diaye; Sarr, Niang, Mane; Sakho.

Prediksi Skor

Polandia 1-1 Senegal.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?