PIALA DUNIA 2018 : Hasil Pertandingan Rusia vs Mesir Skor 2-0

herman nst -

Prediksi Rusia vs Mesir

IDNGoal.news – Rusia sebagai tuan rumah akan menjamu Mesir di Stadion Saint Petersburg, pada laga kedua Grup A Piala Dunia 2018, Rabu (20/6) dinihari WIB. Kepercayaan diri tinggi dimiliki Rusia berkat kemenangan telak 5-0 pada laga pembuka kontra Arab Saudi.

Mesir gagal mengambil poin dari partai sebelumnya, dengan harus mengakui keunggulan dari Uruguay 1-0. Pada laga itu tim sekelas Uruguay bisa dibikin Mesir kesulitan, tapi akhirnya tetap gigit jari karena gol Jose Maria Jimenez di menit akhir.

Partai melawan tuan rumah sangat vital untuk Mesir demi menjaga kans lolos ke fase gugur. Sementara untuk Rusia, kemenangan atas Mesir bisa menjadikan mereka sebagai tim pertama yang lolos ke babak 16 besar.

Denis Cheryshev yang tampil spektakuler saat kontra Arab dengan mencetak brace diyakini akan kembali diandalkan. Penampilannya sangat mampu menutupi absensi dari Alan Dzagoev, yang harus diparkir hingga babak grup selesai akibat cedera hamstring saat kontra Arab.

Di sisi lain, Mesir boleh jadi mengandalkan Mohamed Salah sejak menit awal. Bintang milik Liverpool itu hanya bisa menyaksikan rekan-rekannya berjuang dari sisi lapangan saat kontra Uruguay. Tapi Hector Cuper nampaknya tak akan lagi menyimpan Salah di laga penting ini.

Dengan atau tanpa Salah, Mesir sejatinya bukan tim yang rajin mencetak gol. Ritme permainan mereka pun belum memuaskan ketika menghadapi Uruguay, sehingga hal itu bisa saja terjadi kembali saat kontra Rusia.

Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya, tapi Aleksandr Golovin cs diunggulkan, setelah mampu pesta gol di laga pembuka, mereka berbahaya dari bola mati mau pun permainan terbuka.

Prakiraan Susunan Pemain

Rusia: Akinfeev – Zhirkov, Ignashevich, Kutepov, Fernandes – Zobnin, Gazinskiy – Samedov, Golovin, Cheryshev – Smolov.

Mesir: El Shenawy – Abdel-Shafy, Ali Gabr, Hegazi, Ahmed Fathy – Tarek Hamed, El Neny – Abdallah Said, Warda, Salah – Mohsen.

Prediksi Skor

Rusia 2-0 Mesir.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?