Piala Dunia 2018 : Jadwal Final dan Perebutan Juara Tiga

reza -

IDNGoal.news – Piala Dunia 2018 telah sampai puncaknya. Laga final untuk merebutkan juara satu akan mempertemukan antara Prancis dan Kroasia. Sementara perebutan juara tiga akan diperjuangkan oleh Inggris dan Belgia.

Pertandingan antara Belgia menghadapi Inggris akan berlangsung pada hari Sabtu (11/7). Laga tersebut bakal berlangsung di Stadion Saint Petersburg dan akan disiarkan langsung oleh TRANS TV.

Pertemuan antara kedua tim, meskipun tak akan menjadi juara pertama, dipercaya akan tetap berjalan seru. Kedua tim sama-sama merasakan kekecewaan setelah tersingkir di babak semifinal. Inggris tersingkir oleh Kroasia sementara Belgia kalah dari Prancis. Perebutan juara tiga ini paling tidak bisa menjadi sedikit penawar.

Kemudian pertandingan merebutkan gelar juara Piala Dunia 2018 akan berlangsung hari Minggu (15/7). Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Luzhniki pada pukul 22.00 WIB dan akan disiarkan langsung oleh Trans TV.

Kroasia untuk pertama kalinya akan bermain di final Piala Dunia. Oleh sebab itu, mereka bisa memecahkan rekor baru jika mampu mengalahkan Prancis dalam pertandingan puncak nanti.

Jadwal Lengkap

Jadwal Lengkap

Perebutan Tempat Ketiga
Sabtu, 11 Juli 2018
21.00 WIB, Belgia vs Inggris
Stadion Saint Petersburg
LIVE Trans TV

Perebutan Juara Satu
Minggu, 12 Juli 2018
22.00 WIB, Prancis vs Kroasia
Stadion Luzhniki
LIVE Trans TV

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?