PIALA DUNIA 2018 : Prediksi Inggris vs Panama 24 Juni

herman nst -

Prediksi Inggris vs Panama 24 Juni

IDNGoal.news – Inggris akan berjumpa Panama pada lanjutan Grup G Piala Dunia 2018, di Stadion Nizhny Novgorod, Minggu (24/6) malam WIB. Pasukan Gareth Southgate boleh dibilang selangkah lagi lolos dari fase grup, setelah pada parta pertama mereka berhasil mengalahkan Tunisia, 2-1, berkat sepasang gol Harry Kane.

Panama dibungkam Belgia tiga gol tanpa balas pada laga sebelumnya. Hernan Gomez kali ini harus mencari cara supaya bencana saat kontra Belgia tak lagi terulang ketika jumpa Inggris. Mereka sempat melakukannya dengan baik, ketika babak pertama melawan Belgia, dengan menahan imbang tanpa gol.

Bentrok ini jadi yang pertama untuk kedua tim, sebagaimana Panama pun perttama kalinya turun serta dalam Piala Dunia. Sementara Inggris pada Piala Dunia ini mengklaim tengah dihuni para pemain muda terbaik seperti Jordan Pickford, Harry Kane, Raheem Sterling dan Dele Alli.

Southgate akan tetap mempertahankan formasi 3-1-4-2 saat Inggris kontra Panama, namun sepertinya menggusur Kyle Walker yang cukup aneh jika menjalankan peran sebagai stoper. Ia juga jadi penyebab penalti Tunisia pada partai sebelumnya.

Sementara Panama punya pakem formasi 4-1-4-1, tidak ada pemain yang sentral karena mereka mengandalkan kolektivitas serta serangan balik. Rasanya Inggris akan bisa mengatasi Los Canaleros meski akan sedikit kesulitan seperti Inggris yang biasanya.

Prakiraan Susunan Pemain

Inggris: Pickford; Cahill, Maguire, Stones; Henderson; Trippier, Rashford, Alli, Young; Kane, Sterling.

Panama: Penedo; Murillo, Torres, Escobar, Davis; Gomez; Barcenas, Cooper, Godoy, Rodriguez; Perez.

Prediksi Skor

Inggris 2-0 Panama.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?