PIALA DUNIA 2018 : Prediksi Iran vs Portugal 26 Juni

herman nst -

Prediksi Iran vs Portugal 26 Juni

IDNGoal.news – Salah satu laga pamungkas Grup B Piala Dunia 2018 menyajikan partai antara Iran dan Portugal, di Mordovia Arena, Selasa (26/6) dinihari WIB. Portugal hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa lolos ke fase gugur, setelah mampu mengalahkan Maroko 1-0 di laga sebelumnya.

Untuk Iran yang sudah mengumpulkan tiga poin, mereka membutuhkan kemenangan jika ingin mantap ke babak 16 besar. Karena Spanyol yang berhadapan dengan Maroko di laga Grup B lainnya sudah mengumpulkan empat poin.

Determinasi Iran saat menghadapi Spanyol patut diacungi jempol. Sayangnya salah satu wakil Asia ini harus kalah tipis dari Spanyol dengan satu gol mereka dianulir karena dianggap offside.

Alireza Jahanbakhsh sebagai topskorer Iran diharapkan sudah fit untuk laga kontra Portugal. Carlos Queiroz mau tak mau harus membuat Team Melli tampil agresif melawan bangsanya sendiri. Pelatih asal Portugal itu kemungkinan bakal kembali mengandalkan Saeid Ezatolah yang tampil impresif di lini tengah Iran saat melawan Spanyol.

Portugal difavoritkan untuk bisa mengambil poin di laga ini. Cristiano Ronaldo dengan empat gol yang sudah ia catatkan jelas jadi ancaman utama Iran. A Selecao tak pernah kalah melawan wakil non-Eropa sejak Piala Dunia 2002.

Pertemuan kedua tim pernah terjadi di Piala Dunia 2002, ketika itu Portugal mampu mengatasi Iran dua gol tanpa balas. Laga ini akan menguji kesabaran dari Iran yang harus mencuri gol namun tak boleh sampai tampil terlalu terbuka.

Prakiraan Susunan Pemain

Iran: Beiranvand; Rezaeian, Pouraliganji, Cheshmi, Hajisafi; Ezatolahi; Jahanbakhsh, Ebrahimi, Amiri, Ansarifard; Azmoun.

Portugal: Rui Patricio; Soares, Pepe, Fonte, Guerreiro; Bernardo Silva, Joao Moutinho, William Carvalho, Bruno Fernandes; Cristiano Ronaldo, Guedes.

Prediksi Skor

Iran 0-1 Portugal.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?