PIALA DUNIA 2018 : Prediksi Polandia vs Kolombia 25 Juni

herman nst -

Prediksi Polandia vs Kolombia 25 Juni

IDNGoal.news – Polandia dan Kolombia yang sama-sama wajib mencari kemenangan akan saling bentrok pada laga lanjutan Grup H Piala Dunia 2018, di Kazan Arena, Minggu (25/6) dinihari WIB. Dua tim favorit untuk lolos fase grup ini secara mengejutkan malah tumbang pada laga pertama.

Kolombia dibenamkan Jepang dengan kondisi sepuluh pemain. Carlos Sanchez harus menerima kartu merah akibat handsball di kotak penalti pada menit ketiga. Perlawanan Kolombia pun hanya sampai turun minum, babak kedua Jepang mendominasi dan menutup laga, 2-1.

Sementara Polandia buntu ketika menghadapi Jepang, ditambah kesalahan elementer pemain belakang menyebabkan mereka dibobol Senegal. Robert Lewandowski tak bisa berbuat banyak selama 90 menit, kawalan dari Kalidou Koulibaly dan Salif Sane benar-benar mematikan predator milik Bayern Munchen itu.

Pertemuan kedua tim pernah terjadi satu kali, di Polandia. Kolombia mampu membawa pulang kemenangan, 2-1, berkat gol dari Elkin Murillo dan Luis Martinez. Untuk laga ini Kolombia kembali diunggulkan jika petaka menit awal seperti saat lawan Jepang tak terulang.

Kolombia akan lebih sangar dengan menurunkan James Rodriguez sejak menit awal. Superstar Bayern Munchen itu masuk sebagai pemain pengganti ketika melawan Jepang, karena masalah kebugaran. Sementara Polandia yang rapuh di lini belakang, mungkin masih tetap tanpa Kamil Glik yang dibekap cedera paha.

Prakiraan Susunan Pemain

Polandia: Szczesny; Cionek, Pazdan, Bednarek; Piszczek, Rybus, Krychowiak, Zielinski, Grosicki; Milik, Lewandowski.

Kolombia: Ospina; Arias, Mina, Murillo, Mojica; Lerma, Quintero; Cuadrado, James Rodriguez, Izquierdo; Falcao.

Prediksi Skor

Polandia 0-2 Kolombia.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?