PIALA DUNIA 2018 : Prediksi Uruguay vs Rusia 25 Juni

herman nst -

Prediksi Uruguay vs Rusia 25 Juni

IDNGoal.news – Uruguay dan Rusia akan memperebutkan puncak klaseme Grup A Piala Dunia 2018, di Samara Arena, Senin (25/6) malam WIB. Kedua tim berhasil meraih enam poin penuh dari dua laga sebelumnya, sama-sama menumbangkan Mesir dan Arab Saudi.

Ketajaman Rusia akan benar-benar diuji saat melawan La Celeste. Karena sebelumnya, tuan rumah begitu produktif dengan mampu mengempaskan Arab 5-0 dan Mesir, 3-1. Kegemilangan Rusia tak lepas dari kontribusi Denis Cheryshev dan Artem Dzyuba, sementara lini belakang Uruguay jelas punya kualitas di atas Mesir atau Arab.

Dua kemenangan Uruguay sebenarnya belum membuat kualitas mereka meyakinkan. Edinson Cavani kerap majal di depan, untung saja Luis Suarez masih moncerd dan baru saja mencatatkan gol ke-100 dalam kariernya bersama Uruguay.

Tuan rumah Rusia lebih diunggulkan untuk laga ini, hal tersebut tak lepas dari perbandingan produktivitas gol kedua tim. Rusia begitu cair dalam melakukan serangan, sementara Uruguay yang baru menciptakan dua gol masih belum terlihat solit.

Cedera dari Alan Dzagoev membawa hikmah tersendiri untuk Rusia, karena Cheryshev yang diplot sebagai pengganti malah moncer dan sudah menjaringkan tiga gol. Kedua tim akan tetap berjuang memperebutkan kemenangan dan nampaknya akan mempertahankan susunan pemain terbaik mereka, demi menjaga momentum menuju babak 16 besar.

Prakiraan Susunan Pemain

Uruguay: Muslera; Varela, Gimenez, Godin, Caceres; Sanchez, Vecino, Bentancur, Rodriguez; Cavani, Suarez.

Rusia: Akinfeev; Fernandes, Kutepov, Ignasevich, Zhirkov; Gazinskiy, Zobnin; Samedov, Golovin, Cheryshev; Dzyuba.

Prediksi Skor

Uruguay 1-2 Rusia.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?