Pilih Tinggalkan MU, Donny van de Beek Bisa Membelot ke Klub Premier League Ini

robin -

Donny van de Beek

IDNGoal.news – Gelandang Manchester United, Donny van de Beek dikabarkan menjadi incaran dari klub kuda hitam Premier League, Wolverhampton pada Januari mendatang.

Van de Beek digaet Manchester United dari Ajax pada musim panas tahun lalu dengan biaya transfer bernilai 35 juta poundsterling. Ekspektasi tinggi pun sempat disematkan kepada gelandang 24 tahun tersebut.

Sayang, karier Van de Beek bersama United tak berjalan begitu mulus. Hingga kini, Ole Gunnar Solskjaer masih belum memberi kesempatan bermain secara reguler di tim utama Setan Merah.

Ketertarikan Wolverhampton

Belakangan muncul rumor yang menyebut bahwa Van de Beek sudah membuat keputusan soal masa depannya. Gelandang asal Belanda itu memilih hengkang pada Januari nanti.

Kini seperti dilansir The Sun, Wolverhampton pun menjadi salah satu klub Premier League yang diklaim tertarik untuk memakai servis Van de Beek.

Van de Beek sendiri kabarnya lebih menyukai pindah ke Spanyol atau Italia. Namun, opsi bertahan di Inggris juga belum ditutup oleh sang gelandang.

Klub Peminat Lain

Selain Wolverhampton, satu klub Premier League lainnya yang juga diklaim bisa menjadi tujuan Van de Beek jika meninggalkan Manchester United adalah Newcastle.

Sementara itu, eks striker Arsenal, Kevin Campbell baru-baru ini memberi saran kepada mantan timnya untuk mengangkut Van de Beek dari United.

“Saya hanya menginginkan yang terbaik untuk Arsenal dan saya yakin Van de Beek bisa bermain jika diberi kesempatan. Anak itu bisa bermain. Dia ingin keluar. Anda tidak pernah tahu, mungkin mereka [meminjamkannya ke Arsenal],” tukas Campbell.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?