Pindah ke Manchester United, Gaji Christian Eriksen Naik Tujuh Kali Lipat

admin - Liga Inggris

Christian Eriksen

IDNGoal.news – Manchester United benar-benar serius menginginkan Christian Eriksen bergabung dengan tim mereka. Setan Merah dilaporkan berani membayar gaji sang pemain dengan sangat besar di musim panas ini.

Eriksen saat ini berstatus sebagai free agent. Ia memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama Brentford yang habis pada tanggal 30 Juni kemarin.

Playmaker asal Denmark itu menarik perhatian banyak klub top Eropa. Pasalnya musim lalu ia tampil ciamik bersama The Bees, usai pulih dari serangan jantung yang menimpanya.

Manchester United adalah tim yang sangat berminat pada jasa Eriksen. The Daily Mail mengklaim, MU siap menawarkan gaji yang sangat besar untuk sang gelandang.

Simak situasi transfer Eriksen di bawah ini.

Gaji Tujuh Kali Lipat

Laporan itu mengklaim bahwa United sangat tertarik merekrut Eriksen. Salah satu cara untuk merayunya adalah memberikannya gaji yang besar.

Setan Merah diketahui sudah memberikan proposal gaji kepada sang pemain. Ia akan menerima gaji sekitar 150 ribu pounds per pekan di MU.

Angka ini naik drastis dari gaji Eriksen di Brentford yang hanya sekitar 22 ribu pounds per pekan atau 7 kali lipatnya. Jadi MU berharap Eriksen tertarik pindah ke tim mereka.

Masih Dipantau

Laporan itu mengklaim bahwa untuk saat ini Eriksen masih memantau pergerakan Manchester United.

Sang gelandang dilaporkan tertarik untuk bermain di bawah asuhan Erik Ten Hag. Sehingga ia mempertimbangkan serius tawaran dari MU.

Namun Eriksen disebut masih memantau seperti apa pergerakan MU di bursa transfer. Jika MU mampu mendatangkan pemain-pemain top, maka Eriksen dengan senang hati bergabung ke sana.

Rekrutan Pertama

Manchester United sendiri dilaporkan sedikit lagi akan menuntaskan transfer pertama mereka di musim panas ini.

Setan Merah sukses mengamankan jasa Tyrell Malacia dari Feyenoord dengan tebusan sekitar 15 juta Euro.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?