Pique Beber Rencana Pensiunnya dari Barcelona

reza -

Gerard Pique

IDNGoal.news – Bek senior Barcelona Gerard Pique mengaku ia akan gantung sepatu apabila ia sudah mulai merasa tak bisa lagi menikmati bermain sepakbola.

Pique sudah memulai karir sepakbola profesionalnya sejak tahun 2004 silam. Sejauh ini ia hanya memperkuat tiga klub saja.

Yang pertama adalah Manchester United. Kemudian Real Zaragoza, sebelum akhirnya kembali memperkuat Barcelona.

Pique memang pernah menimba ilmu di akademi La Masia Blaugrana. Ia berada di sana selama tujuh tahun.

Saat ini Pique sudah berusia 31 tahun. Namun demikian ia masih menjadi salah satu pilar andalan Ernesto Valverde di skuat Barca.

Sejauh ini ia sudah bermain lebih dari 460 kali bagi Barca di semua ajang kompetisi. Meski demikian ia masih menikmati bermain sepakbola bersama Blaugrana dan belum berencana untuk gantung sepatu, meski keputusan itu sudah ia ambil sebelumnya bersama timnas Spanyol.

“Kami bermain sepakbola lebih baik baru-baru ini, kebobolan lebih sedikit gol dan mencetak gol lebih banyak lagi,” ucapnya seperti dilansir Goal international.

“Sekarang, kami sedang memikirkan pertandingan selanjutnya [melawan Celta Vigo],” sambung Pique.

“Sulit untuk memulai musim seperti yang saya lakukan di musim sebelumnya, tetapi pada hari ketika saya tidak menikmati apa yang saya lakukan, saya akan meninggalkannya. Kami berharap dapat melakukan banyak hal hebat dengan pemain-pemain hebat ini,” tegasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?