Pirlo Akui Juventus Memang Tidak Tampil Sesuai Ekspektasi

robin -

Andrea Pirlo

IDNGoal.news – Pelatih Juventus Andrea Pirlo mengakui bahwa performa Bianconeri memang menurun sejak ia tangani dan ia yakin manajemen klub tak senang dengan hal tersebut.

Hal tersebut terlontar dari mulut Pirlo setelah Juve bermain melawan Fiorentina, Minggu (25/04/2021) malam WIB. Di pertandingan tersebut, Bianconeri cuma bisa bermain imbang 1-1.

Fiorentina unggul lebih dahulu melalui aksi Dusan Vlahovic. Juventus baru bisa menyamakan skor melalui Alvaro Morata.

Dengan hasil tersebut, Bianconeri kini sudah kehilangan poin dari 14 laga di liga sejauh ini. Hal itu membuat mereka tertinggal kian jauh dari Inter Milan.

Pengakuan Pirlo Soal Juventus

Sekarang ini, Juventus terancam gagal meraih Scudetto. Andrea Pirlo pun mengakui bahwa Bianconeri memang bapuk pada musim ini.

“Ini berbeda, karena ekspektasi awal bagi saya dan tim berbeda. Saya tidak percaya kami bekerja seperti yang kami inginkan,” katanya kepada Sky Sport.

“Anda belajar dengan setiap pertandingan yang berlalu, tapi saya tidak senang mempertimbangkan ekspektasi awal dan menurut saya klub juga tidak merasa seperti itu,” ucap Pirlo.

Posisi Pirlo Masih Aman

Banyak yang meminta agar Andrea Pirlo dipecat. Manajemen Juventus sempat membeberkan sikap mereka melalui Fabio Paratici.

Ia mengatakan posisi Pirlo masih aman. Ini tentunya bergantung pada posisi Juventus di klasemen akhir nannti.

“Dengan kualifikasi di Champions Pirlo pasti tetap bertahan. Tapi sejujurnya kami bahkan tidak berpikir untuk tidak finis di empat besar, juga karena kami memiliki kepercayaan diri yang besar pada tim kami dan pelatih kami,” serunya.

Juventus kini turun ke posisi empat klasemen sementara Serie A dengan raihan 66 angka dari 33 laga. Pasukan Andrea Pirlo memiliki poin yang sama dengan AC Milan, yang baru bermain 32 laga.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?