Plot Twist, Manchester United Hanya Jadi Pilihan Ketiga Mauricio Pochettino

admin - Liga Inggris

Pelatih PSG Mauricio Pochettino.

IDNGoal.news – Sebuah rumor baru beredar mengenai masa depan Mauricio Pochettino. Manajer asal Argentina ini dilaporkan tidak memprioritaskan pindah ke Manchester United di musim panas nanti.

Pochettino saat ini berada di ambang pemecatan. Pasalnya ia bertanggung jawab penuh saat PSG tersingkir dari Liga Champions baru-baru ini.

Situasi ini memburuk setelah PSG dibabat AS Monaco di akhir pekan kemarin. Alhasil beredar kabar bahwa Pochettino tinggal menunggu waktu sebelum dipecat.

Manchester United cukup santer digosipkan akan jadi pelabuhan karir Pochettino yang baru. Namun L’Equipe mengklaim bahwa MU saat ini hanya jadi prioritas ketiga Pochettino.

Simak situasi Pochettino selengkapnya di bawah ini.

Ingin Bertahan

Menurut laporan tersebut, Pochettino tidak ingin pergi dari PSG. Ia malah bertekad untuk bertahan di PSG.

Sang manajer dikabarkan masih penasaran dengan PSG. Ia ingin membawa Les Parisien menjadi juara terutama di UCL.

Itulah mengapa ia memprioritaskan untuk bertahan, setidaknya hingga kontraknya berakhir di tahun 2023 mendatang.

Pilihan Kedua

Menurut laporan tersebut, jika Pochettino dipecat oleh PSG, ia ingin kembali ke Inggris. Namun MU bukan pilihan utamanya.

Sang manajer dilaporkan lebih tertarik balik kucing ke Tottenham. Ia dikabarkan masih tertantang untuk menangani tim asal London Utara itu.

Namun ia baru bisa pindah ke Tottenham jika Antonio Conte pindah di musim panas nanti. Jika tidak, maka Pochettino bakal merapat ke MU.

Opsi Alternatif

Manchester United sendiri dilaporkan sudah bersiap jika tidak mendapatkan jasa Pochettino. Bahkan kabar yang beredar, Pochettino bukan lagi menjadi prioritas utama MU.

Setan Merah dilaporkan sangat tertarik untuk menjadikan manajer Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag sebagai manajer baru mereka.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?