Pochettino: Lloris Salah Satu Kiper Terbaik, Cuma Kurang Beruntung

reza - BolaTainment

Hugo Lloris

IDNGoal.news – Mauricio Pochettino masih percaya penuh kepada Hugo Lloris. Pochettino menegaskan kalau Lloris tak bersalah atas kekalahan Tottenham Hotspur dari Liverpool.

Tottenham kalah saat tandang ke markas Liverpool di Liga Inggris akhir pekan kemarin. Bertanding di Anfield, Minggu (31/3/2019) malam WIB, The Lilywhites takluk dengan skor 1-2.

Kekalahan Tottenham akibat gol bunuh diri yang dibuat Toby Alderweireld pada menit ke-90. Namun Lloris juga dinilai ikut bertanggung jawab atas terciptanya gol tersebut.

 

Hugo Lloris


Semua berawal ketika Lloris gagal mengamankan bola bola hasil sundulan Mohamed Salah. Bola kemudian mengenai Alderweireld dan masuk ke gawang.

Pochettino pun menilai Lloris hanya kurang beruntung. Baginya, kiper asal Prancis itu masih termasuk salah satu yang terbaik di dunia.

“Dia adalah kapten saya, dia salah satu kiper terbaik di dunia, itu tidak diragukan,” ujar Pochettino seperti dilansir Sky Sports.

“Situasi kemarin sedikit kurang beruntung untuknya. Kurangnya reaksi dari pemain kami (Alderweireld) berujung kami kebobolan.”

Tottenham selanjutnya akan menjamu Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (4/4/2019) dini hari WIB. Pochettino memastikan bahwa Lloris akan tetap dipercaya untuk mengawal gawang Tottenham.

“Besok dia akan mengawal gawang. Ini adalah situasi yang menyakitkan, karena saya kira kami pantas dapat lebih (melawan Liverpool), tapi ini terjadi dalam sepakbola,” kata Pochettino.

“Dia begitu penting dalam proyek selama lima tahun terakhir, dan dia juga akan jadi salah satu pemain paling penting untuk klub di masa depan,” Pochettino menegaskan.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?