Pochettino Mengecewakan, Manchester United Fokus ke Erik Ten Hag

admin - Liga Inggris

Pelatih Ajax Amsterdam Erik Ten Hag

IDNGoal.news – Spekulasi baru muncul mengenai perburuan manajer baru Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan semakin fokus untuk mempekerjakan Erik Ten Hag sebagai manajer baru mereka.

Di akhir musim nanti, United hampir dipastikan punya manajer baru. Ini disebabkan Ralf Rangnick akan turun dari jabatannya sebagai pelatih interim dan fokus menjadi konsultan MU.

Beberapa bulan terakhir, ada dua nama yang dilaporkan jadi incaran MU. Mereka adalah Mauricio Pochettino dan Erik Ten Hag yang dikabarkan jadi kandidat manajer baru MU.

Sky Sports melaporkan bahwa United kini mulai memfokuskan pilihan mereka. Setan Merah mulai fokus mendekati Erik Ten Hag.

Pochettino Mengecewakan

Laporan itu mengklaim ada alasan mengapa MU mulai tidak tertarik kepada Pochettino. Ini menyangkut rekam jejaknya baru-baru ini.

Di tengah pekan kemarin, PSG tersingkir dari 16 besar Liga Champions. Padahal mereka unggul agregat 2-0 lebih dahulu di laga itu.

Melihat hasil itu, manajemen MU ragu bahwa Pochettino cocok menjadi manajer baru mereka. Sehingga mereka mengalihkan fokus ke Ten Hag.

Sudah Hubungi

Menurut laporan tersebut, United kini fokus untuk mempekerjakan Ten Hag. Mereka sudah menghubungi sang manajer.

MU menghubungi Ten Hag via perantara. Mereka mengutarakan ketertarikan mereka untuk mempekerjakan sang manajer.

Ten Hag dikabarkan juga tertarik menangani MU. Namun ia meminta ada komunikasi langsung dari pihak Manchester United untuk membahas situasi tersebut.

Track Record Apik

Ten Hag memiliki track record yang bagus selama menangani Ajax.

Ia memenangkan dua gelar Eredivisie dan dua gelar KNVB Bekker, serta membawa Il Lancier menembus semi final UCL.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?