Pogba Memble karena Fans Manchester United Terlalu Kejam

robin - Liga Inggris

Paul Pogba

IDNGoal.news – Mantan Pemain Manchester United, Patrice Evra meyakini klub terbaik di Inggris itu bakal melakukan perombakan skuat besar-besaran di musim panas nanti. Dia yakin ada beberapa pemain MU yang bakal dilepas dan digantikan oleh beberapa pemain top.

Tugas berat itu saat ini dipikul oleh Ole Gunnar Solskjaer. Dia bakal menjalani musim pertamanya sejak awal, yang berarti Solskjaer bisa membentuk tim sesuai keinginannya. Solskjaer memegang kontrol sepenuhnya untuk memperbaiki MU.

Kegagalan MU musim ini cukup telak. Mereka dipastikan gagal bermain di Liga Champions musim depan karena hanya mampu mengamankan peringkat keenam. MU terperosok terlalu dalam, pergantian pelatih pun tidak bisa menyelamatkan mereka.

Artinya, letak masalah sebenarnya ada di skuat MU. Para pemain yang sekarang memang tidak cukup bagus. 

Tidak Semua

Di antara puluhan pemain MU saat ini, Paul Pogba jelas yang paling sering dicela. Dia dianggap gagal memberikan permainan terbaiknya untuk MU. Pogba bahkan beberapa kali tampak tampil ogah-ogahan di lapangan.

MU juga membutuhkan banyak pemain di posisi-posisi strategis. Mereka memerlukan penyerang sayap kanan – yang sebenarnya telah jadi masalah selama bertahun-tahun – dan bek kanan. Lalu ada masalah bek tengah yang masih belum cukup bagus.

“Saya tidak ingin menyalahkan semua pemain sebab saya kira beberapa pemain sebenarnya berada di sini tanpa memahami mengapa mereka bergabung,” tegas Evra kepada Sky Sports.

Masa Depan Pogba

Di antara pemain-pemain yang bakal pergi, Evra yakin Pogba bakal jadi salah satunya. Gelandang Prancis itu punya kemampuan yang luar biasa, hanya Pogba tidak bisa mendapatkan dukungan maksimal dari suporter dan kebebasan bermain dari pelatih.

“Saya kira Pogba akan pergi, sebab anda harus merasakan cinta ketika anda bermain di satu klub, anda harus merasa berkomitmen. Jika Paul memutuskan bertahan satu tahun lagi lalu pergi, atau bertahan beberapa tahun lagi, mungkin fans akan mulai mencintai dia, sebab dia berkomitmen.”

“Saya tidak bermaksud melindungi Paul, tetapi ketika ada insiden dengan fans seperti kemarin [Pogba dapat hadiah caci maki], mereka sungguh membunuh Paul,” tandas dia.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?