Pogba Tak Bersinar, Legenda MU Salahkan Mourinho

reza - Liga Inggris

Paul Pogba

IDNGoal.news – Paul Ince ikut bicara soal melempemnya permainan Paul Pogba di MU. Legenda Setan Merah itu menilai Pogba gagal menemukan performa terbaik karena ulah Jose Mourinho.

Perform Pogba di MU memang terbilang biasa-biasa saja. Pogba tidak sehebat ketika masih bermain bersama Juventus atau ketika membela timnas Prancis. Pogba malah kerap membuat blunder di MU.

Menurunnya performa Pogna dinilai Ince karena kesalahan Mourinho. Pelatih asal Portugal itu tidak memberi kebebasan kepada Pogba sehingga kinerjanya tak sebagus ketika masih di Juventus.

“Kami tahu bahwa dia pemain yang fantastis. Kami melihat itu di Juventus dan saya tidak berpikir kami bisa menyalahkan dia karena fakta dia telah dicekik oleh Jose Mourinho,” ujar Ince kepada Paddy Power.

“Sudah jelas ketika dia diberi kebebasan untuk bermain sesuai keinginannya, dia kelas dunia. Tapi dia telah dikekang di MU dan sering dimainkan dengan cara yang salah.”

Paul Ince

Sejak pindah ke MU tahun 2016, Pogba belum mampu memberikan gelar juara Liga Inggris. Prestasi terbaik Pogba di MU sejauh ini hanya juara Liga Europa.

Pogba pun santer dikabarkan akan segera pindah dari MU. Konon Juventus siap menampungnya kembali tahun depan. Barcelona dan Paris Saint Germain juga dikabarkan berminat.

Pogba sendiri juga kabarnya sudah memberitahu teman-temannya di Juventus bersedia balik ke Turin tahun depan.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?